Jelang Kontra Fulham, Dua Gelandang Liverpool Pulih

Liverpool mendapat kabar baik dengan pulihnya kapten tim Jordan Henderson dan Naby Keita menjelang berhadapan dengan Fulham pada Minggu (11/11/2018).
M. Syahran W. Lubis | 10 November 2018 21:29 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) bersama kapten tim Jordan Henderson - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool mendapat kabar baik dengan pulihnya kapten tim Jordan Henderson dan Naby Keita menjelang berhadapan dengan Fulham pada Minggu (11/11/2018).

Kapten Henderson absen memperkuat The Reds dalam empat pertandingan terakhir, sedangkan Keita sudah menepi dalam lima pertandingan.

Namun, duo gelandang itu sudah pulih dari cedera hamstring dan berpeluang tampil lawan Fulham, demikian pernyataan pelatih The Reds, Jurgen Klopp.

"Bagus memiliki mereka kembali. Mungkin ini untuk pertama kalinya semua pemain gelandang selain Ox [Alex-Oxlade Chamberlain] bisa tersedia," ujar pelatih berkebangsaan Jerman itu.

"Itu adalah hal lain yang harus dilakukan, membuat keputusan, siapa yang starter bersama siapa. itu semua adalah tentang level kebugaran, performa, ketajaman, apa pun, dan kemudian kami akan lihat," lanjut eks-pelatih dua klub Bundesliga, Mainz 05 dan Borussia Dortmund, tersebut sebagaimana dilansir website resmi Liverpool pada Sabtu (10/11/2018).

Liverpool bersama juara bertahan Manchester City dan juara musim sebelumnya Chelsea merupakan tim yang belum tersentuh kekalahan sepanjang Liga Primer Inggris musim ini.

Namun, Liverpool berada dalam kondisi yang memerlukan kebangkitan setelah pada pertengahan pekan ini secara mengejutkan ditaklukkan 0 – 2 oleh tuan rumah Red Star di fase grup Liga Champions Eropa di Beograd, Serbia.

Di klasemen sementara Liga Primer Inggris, Liverpool saat ini menempati peringkat ketiga dengan koleksi nilai 27, sama dengan Chelsea, tetapi rivalnya dari London itu berhak menempati posisi kedua berkat keunggulan selisih gol 19 berbanding 16.

Sementara itu, Manchester City mengisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi nilai 29.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris, liverpool

Sumber : LiverpoolFC.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top