Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gomez Siapkan Alternatif Gantikan Peran Bauman Melawan PSMS

Bisnis.com, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlo Mario Gomez mengaku sudah menyiapkan alternatif jika akhirnya striker andalannya Jonathan Bauman tidak bisa memperkuat skuad saat melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia kontra PSMS Medan, Jumat (9/11) mendatang.

Gomez menyebutkan ada beberapa opsi untuk mengisi kekosongan striker bernomor punggung 99 itu akibat cendera bahu saat menghadapi Bhayangkara FC (3/11) lalu.

Meski demikian, Gomez mengaku masih bisa bernafas lega lantaran striker lainnya, Ezechiel N'douassel tengah dalam performa terbaiknya usai mencetak salah satu dari dua gol yang membawa Persib mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 pada lega pekan lalu.

"Jika Bauman absen tentu itu sebuah kerugian. Tapi, kami masih punya Patrich (Wanggai) dan beberapa penyerang muda lainnya, termasuk Eze di sektor depan. Jadi, saya rasa bukan masalah bagi tim," ujar pelatih berusia 61 tahun ini.

Meski begitu, Gomez berharap juru gedor berpaspor Argentina itu bisa pulih lebih cepat dan kembali memperkuat Maung Bandung. Terlebih, kini dirinya bersama Persib bertekad menyapu bersih seluruh laga untuk meraih gelar juara kompetisi Liga 1 2018.

"Saya sedang menunggu perkembangan terkait cedera Bauman. Mungkin dalam waktu dekat kita akan segera mengetahuinya. Saya berharap tidak terjadi masalah yang serius terhadapnya," terang Gomez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper