Prediksi Inter Vs Barcelona: Belum Sembuh, Messi Jadi Cadangan

Prediksi Inter Vs Barcelona: Belum Sembuh, Messi Jadi Cadangan
Oktaviano DB Hana | 06 November 2018 17:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Lionel Messi dikabarkan akan berada di bangku cadangan dalam lawatan Barcelona ke kandang Inter Milan.

Lanjutan fase penyisihan Grup B, Liga Champions Eropa, menyajikan pertandingan seru antara Inter Milan melawan Barcelona, di San Siro, Milan, pada Selasa (6/11/2018) malam waktu setempat atau Rabu (7/11/2018) pukul 03.00 WIB.

Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Selasa (6/11/2018), mega bintang Barcelona itu akan masuk daftar pemain cadangan tim.

Messi disebut menjadi pembicaraan utama dalam partai besar tersebut. La Pulga, julukan Messi, dalam beberapa pekan terakhir memang tidak bisa ikut membela Blaugrana lantaran dalam pemulihan pascacedera patah lengan saat melawan Sevilla di La Liga Spanyol.

Pemain internasional Argentina ini dikabarkan sudah pulih dan sudah ikut dalam sesi latihan tim.

“Bintang Barca [Messi] itu akan memulai pertandingan daribangku cadangan, dan mungkin dia bisa diturunkan jika tim Catalan berupaya mengejar hasil positif,” demikian kutipan Football Italia.

Kabar ini dinilai menjadi tantangan bagi Inter Milan, yang dalam pertemuan pertama di Camp Nou, takluk 2 – 0 dari Barcelona yang kala itu tidak diperkuat Messi.

Pasalnya, pemain berusia 31 tahun itu telah membukukan 12 gol dan lima umpan kunci atau assist dalam 11 pertandingan bersama Barcelona pada musim ini, termasuk lima gol dalam dua pertandingan di Liga Champions.

Sebelumnya, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan Lionel Messi bisa bermain melawan Inter Milan. Namun, dia mengatakan pihaknya tidak ingin mengambil risiko besar untuk memainkan Messi dalam tim inti.

“Dia bisa bermain, tetapi kami tidak yakin. Dia menunjukkan hal-hal positif dalam pelatihan, tetapi kami tidak akan membuatnya terluka lagi,” kata Valverde dalam konferensi pers, Senin (5/11/2018).

Tag : barcelona, inter milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top