Prediksi Napoli Vs PSG: Cavani Berharap Jadi Pertandingan Spesial

Prediksi Napoli Vs PSG: Cavani Berharap Jadi Pertandingan Spesial
Andhika Anggoro Wening | 05 November 2018 19:07 WIB
Dua penyerang andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kiri) dan Edinson Cavani. - Reuters/Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani berharap bisa menjalani pertandingan spesial saat melawan mantan timnya, Napoli, Rabu (7/11/2018) dini hari di Stadion San Paolo.

Pemain asal Uruguay ini menghabiskan tiga musim di Naples, dengan mencetak lebih dari 30 gol di semua kompetisi di setiap tahun.

PSG mengunjungi Stadio San Paolo untuk pertandingan keempat Grup C Liga Champions di mana kekalahan akan menyingkirkan mereka masuk ke fase knockout.

Sekedar informasi, Napoli saat ini ada di posisi dua dengan nilai lima, sedangkan PSG ada di peringkat tiga dengan nilai empat, puncak klasemen masih dikuasai Liverpool dengan nilai enam.

"Saya memiliki tiga tahun fantastis di Napoli," kata Cavani kepada PSGTV. “Saya memiliki banyak kenangan saat berada di Napoli. Sekarang Kami bersiap-siap untuk bertemu mereka untuk pertandingan khusus di mana kedua tim berada dalam situasi yang sulit. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, karena kedua tim harus menang untuk bisa lolos."

“Jadi, ini akan menjadi laga spesial karena sejumlah alasan. Pertama, karena kita harus pergi ke sana untuk menang dan kemudian karena saya memiliki pengalaman hebat di sana."

“Sulit untuk menang di San Paolo. Itu sulit, tapi bukan tidak mungkin. Napoli adalah tim yang suka bertempur, tapi saya pikir kami akan menunjukkan bahwa kami memiliki level untuk memainkan game semacam ini."

“Pertandingan (diprediksi) sulit, intens, dengan level tinggi, Kami harus bermain bersama.. Bagi saya, itulah kunci untuk mencapai tujuan kami."

“Kami sebagai tim PSG telah memainkan banyak permainan sulit. Dengan tim, Anda mendapatkan pengalaman. Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami, karena ini akan menjadi peluang untuk menunjukkan bahwa kami dapat bermain bersama dan mengatasi banyak rintangan."

“Saya berharap bisa siap, saya melakukan semua yang saya bisa untuk siap. Saya baru saja kembali dari cedera, dan sekarang saya ingin berada dalam kondisi terbaik untuk dapat memberikan segalanya bagi tim dan memenangkan pertandingan ini.”

Sumber : Football-Italia

Tag : napoli
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top