Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Solari Kembali Bawa Real Madrid Tekuk Valladolid 2-0

Debut manis pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, berlanjut dengan kemenangan 2-0 atas Real Valladolid dalam laga pekan ke-11 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu dini hari WIB.
Kapten Real Madrid Sergio Ramos/Reuters-Heino Kalis
Kapten Real Madrid Sergio Ramos/Reuters-Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA--Debut manis pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, berlanjut dengan kemenangan 2-0 atas Real Valladolid dalam laga pekan ke-11 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan itu diraih lewat penalti Sergio Ramos, melengkapi gol bunuh diri bek Valladolid Kiko Olivas, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Spanyol.

Hasil itu memperbaiki posisi Madrid di klasemen yang kini menempati urutan keenam dengan raihan 17 poin, melewati Valladolid (16) harus rela turun ke peringkat delapan.

Kendati menguasai pertandingan hampir sepanjang 90 menit dan memperoleh peluang sejak laga dimulai, Madrid harus menunggu hingga menit 83 untuk melakukan selebrasi.

Vinicius Junior, yang baru masuk pada menit 73 menggantikan Marco Asensio, merangsek masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan melengkung yang sempat membentur punggung Olivas sebelum mengecoh kiper Jordi Masip dan melesak ke dalam gawang.

Madrid lantas memperoleh hadiah tendangan penalti setelah Karim Benzema dijatuhkan Fernando Calero di dalam area terlarang.

Sang kapten, Ramos, yang menjadi algojo dengan tenang menanti Masip bergerak sebelum mengarahkan bola ke sisi kanan dan menggandakan keunggulan Madrid pada menit 88.

Susunan pemain seturut laman resmi Liga Spanyol: Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Nacho, Sergio Ramos, Sergio Reguilon; Toni Kroos, Casemiro (Isco), Luka Modric; Gareth Bale (Lucas Vazquez), Karim Benzema, Marco Asensio (Vinicius Junior) Pelatih: Santiago Solari Real Valladolid (4-4-2): Jordi Masip; Javi Moyano (Duje Cop), Kiko Olivas, Fernando Calero, Nacho; Antonito, Michel, Ruben Alcaraz, Toni Villa (Daniele Verde); Leo Suarez (Oscar Plano), Enes Unal Pelatih: Sergio Gonzalez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper