Datangkan Paqueta, Calhanoglu Bakal Tinggalkan Milan Januari 2019

Hakan Calhanoglu dikabarkan bakal meninggalkan AC Milan pada Januari 2019 setelah tidak mendapatkan tempat dalam skema tim.
Oktaviano DB Hana | 03 November 2018 22:44 WIB
Hakan Calhanoglu - AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA - Hakan Calhanoglu dikabarkan bakal meninggalkan AC Milan pada Januari 2019 setelah tidak mendapatkan tempat dalam skema tim.

Tuttosport, sperti dikutip Football Italia, Sabtu (3/11/2018), mengklaim pemain internasional Turki, yang lahi besar di Jerman ini, dapat meninggalkan Milan pada bulan Januari ke RB Leipzig atau Eintracht Frankfurt.

Transfer itu dilakukan untuk membuka jalan bagi Lucas Paqueta. Untuk Paqueta, Rossoneri sudah mengucurkan 35 juta euro dari Flamengo.

Pemain Brazil ini akan mengisi posisi penyerang lubang atau trequartista. Dengan perubahan taktik dari 4-3-3 oleh pelatih Gennaro Gattuso, posisi Calhanoglu kian terdesak.

"Sangat mungkin ada jalan keluar Januari bagi pemain internasional Turki, menuju kembali ke Jerman untuk RB Leipzig atau Eintracht Frankfurt," demikian tulis Tuttosport.

Calhanoglu meninggalkan Bayer Leverkusen untuk Milan pada musim panas 2017 dengan nilai transfer 21 juta euro.

Pada musim lalu, pemain berusia 24 tahun ini bermain di 31 pertandingan untuk Milan di liga Serie A Italia dengan mencetak 6 gol dan 7 umpan kunci atau assist. Di Piala Eropa, ia bermain 10 kali dan mencetak 2 gol.

Pada musim ini, ia sudah bermain 9 kali di Liga Italia dan 2 kali di Piala Eropa. Dua assist sudah dibukukannya di liga.

Tag : liga italia, ac milan
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top