Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Prancis: PSG vs Lille, Lyon vs Bordeaux

Ligue 1, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Prancis, segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-12 yang dimulai pada Sabtu (3/11/2018) hingga Senin (5/11/2018).
Suporter Paris Saint-Germain/Reuters-Gonzalo Fuentes
Suporter Paris Saint-Germain/Reuters-Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA – Ligue 1, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Prancis, segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-12 yang dimulai pada Sabtu (3/11/2018) hingga Senin (5/11/2018).

Paris Saint-Germain (PSG), sang juara bertahan, masih memimpin klasemen dengan koleksi nilai sempurna 33 hasil memenangi 11 pertandingan awal Ligue 1 musim ini. Lille mengikuti di slot kedua klasemen sementara dengan koleksi 25 angka.

Keduanya akan bertemu di partai pembuka pekan kali ini dengan PSG bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Parc des Princes di Paris. Dengan posisi kedua tim di dua setrip teratas klasemen sementara, dapat dikategorikan bahwa pertandingan ini merupakan big match.

Sementara itu, peringkat ketiga Montpellier akan menjamu peringkat kelima Marseille dalam pertandingan penutup pekan ke-12. Montpellier kini mengoleksi nilai 22, sedangkan Marseille 19.

Urutan keempat, di antara Montpellier dan Marseille, diisi Lyon dengan nilai 20 yang kali ini akan menjamu peringkat kedelapan, Bordeaux. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang punya sejarah bagus di Ligue 1.

Lyon juara Ligue 1 sebanyak tujuh kali, terakhir pada 2008, sedangkan Bordeaux meraih titel terhormat tersebut sebanyak enam kali, terakhir pada 2009.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-12 (WIB):

Sabtu, 3 November:

02:45   Paris Saint-Germain vs Lille

23:00   Lyon vs Bordeaux

Minggu, 4 November:

02:00   Caen vs Stade Rennais

02:00   Dijon vs Nimes

02:00   Nice vs Amiens

02:00   Stade Reims vs AS Monaco

02:00   Strasbourg vs Toulouse

21:00   Nantes vs Guingamp

23:00   Saint-Etienne vs Angers

Senin, 5 November:

03:00   Montpellier vs Marseille.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper