Nacho Tegaskan Bakal Terus Dukung Solari Tangani Madrid

Nacho Tegaskan Bakal Terus Dukung Solari Tangani Madrid
Newswire | 01 November 2018 20:10 WIB
Santiago Solari - Skysports

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Nacho Fernandez memberi dukungan kepada Santiago Solari untuk tetap menangani Real Madrid. Solari saat ini masih berstatus pelatih sementara Real Madrid setelah klub itu memecat Julen Lopetegui Senin kemarin.

"Kami akan terus bekerja seperti dia seakan berada di sini hingga akhir musim. Dia berada dari sini, dia memiliki pengalaman dan dia pernah mempersembahkan gelar juara dengan Madrid," ujarnya seperti dilansir media Spanyol AS.

"Kami, para pemain, tak memiliki kekuasaan untuk membuat keputusan itu dan kami akan melihat apa yang akan terjadi, tetapi dia adalah pelatih yang hebat."

Dukungan itu diberikan Nacho setelah Solari sukses menjalani laga perdananya saat Real Madrid menang 4-0 dari klub divisi tiga Liga Spanyol, Melilla, di ajang Copa del Rey.

Nacho menegaskan bahwa sebenarnya semua pemain Real Madrid m mendukung Julen Lopetegui. Hanya saja, mereka tak beruntung karena terus menelan hasil buruk yang berujung pada pemecatan si pelatih.

Dia juga menyatakan bahwa dukungan yang sama akan diberikan pemain Real Madrid kepada Solari jika pun nantinya pihak klub menunjuknya sebagai pelatih tetap.

"Para pemain mendukung Lopetegui, tetapi kami tak cukup beruntung. Sekarang kami memiliki pelatih baru, dan itu menyenangkan, dan kami akan berjuang hingga mati untuk dia," kata bek asal Spanyol itu.

Real Madrid hingga kini memang belum memutuskan apakah mereka akan tetap menggunakan jasa Santiago Solari atau tidak. Mereka disebut tengah melakukan pendekatan terhadap sejumlah nama seperti Antonio Conte, Mauricio Pochettino, Arsene Wenger hingga Guti Hernandez.

Sumber : Tempo

Tag : real madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top