Liga 1, Borneo Bidik 3 Poin di Markas PSMS Medan

Borneo FC bertekad memperpanjang rekor kemenangan menghadapi tuan rumah PSMS Medan pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, Sumatra Utara, pada Sabtu (3/11/2018).
Newswire | 31 Oktober 2018 22:17 WIB
Ilustrasi - Reuters/Jorge Adorno

Bisnis.com, SAMARINDA – Borneo FC bertekad memperpanjang rekor kemenangan menghadapi tuan rumah PSMS Medan pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, Sumatra Utara, pada Sabtu (3/11/2018).

Tim berjuluk Pesut Etam baru meraih hasil positif di kandang menghadapi Bhayangkara FC dan sempat mencicipi posisi papan atas sebelum tergeser kembali di peringkat keenam klasemen.

Tambahan poin sangat berarti bagi Borneo untuk membuka peluang menuju juara. Pemain Borneo FC Ahmad Maulana mengatakan peluang bagi timnya untuk mewujudkan target kemenangan di Medan terbuka lebar.

Pasalnya, kata Maulana, tim asal Kaltim, Mitra Kukar juga berhasil merebut kemenangan menghadapi tuan rumah PSMS Medan dengan skor 3-1.

"Kami akan berusaha keras untuk mewujudkannya, tambahan poin sangat berarti buat kami untuk memperbaiki posisi klasemen," ujarnya di Samarinda, Kalimantan Timur, pada Rabu (31/10/2018).

Dia mengakui PSMS tentu akan berjuang maksimal untuk mengamankan tiga poin, mengingat saat ini tim Kota Medan tersebut masuk dalam zona degradasi dan menduduki posisi sebagai juru kunci.

"Saya rasa normal saja lawan akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka, namun kami juga tidak mau kalah dan berusaha untuk meraih hasil positif," kata Maulana.

Dia cukup percaya dengan mitos bahwa anak Medan akan membawa keberuntungan ketika bermain di kampung halamannya. "Saya memang bukan kelahiran Medan. Namun, saya tumbuh dan besar di Medan. Orang tua dan sanak-saudara juga di Medan. Semoga penampilan saya bisa membawa hoki bagi tim Borneo," ujarnya.

Sumber : Antara

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top