Liga 2, Persiraja Tak Mau Kecolongan vs PSS Sleman

Persiraja Banda Aceh tidak ingin kecolongan ketika menjamu PSS Sleman di kandang dalam laga babak delapan besar Grup B Liga 2 di Stadion Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Kamis (1/11/2018).
Newswire | 31 Oktober 2018 20:07 WIB
Ilustrasi - Reuters/Wolfgang Rattay

Bisnis.com, BANDA ACEH Persiraja Banda Aceh tidak ingin kecolongan ketika menjamu PSS Sleman di kandang dalam laga babak delapan besar Grup B Liga 2 di Stadion Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Kamis (1/11/2018).

Pelatih Persiraja Akhyar Ilyas menyatakan anak asuhnya siap mempertahankan tiga poin saat menjamu PSS Sleman.

"Anak-anak siap menampilkan permainan terbaik. Kami tidak ingin kecolongan, tiga poin harus kami raih dalam laga kandang nanti," kata Akhyar di Banda Aceh pada Rabu (31/10/2018).

Menurut dia, Persiraja punya ciri khas bermain. Anak asuhnya itu siap menghadapi PSS Sleman dan meraih poin penuh. Para pemain juga sudah melupakan kekalahan saat bertandang ke markas Madura United.

Target meraih poin juga diusung PSS Sleman. Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantara menargetkan anak asuhnya meraih tiga angka di kandang Persiraja.

"Target kami dapat poin di kandang Persiraja. Memang bukan hal mudah, karena Persiraja merupakan tim yang solid, apalagi kalau bermain di kandang," kata Seto.

Dia mengakui PSS Sleman tidak bisa membawa tim terbaiknya. Pemain yang dibawa ke Banda Aceh hanya 18 orang, sedangkan lima pemain terpaksa ditinggal.

“Kami ke Aceh hanya membawa 18 pemain. Lima pemain terpaksa ditinggal, tiga karena akumulasi kartu, dan dua cedera. Namun, kami bertekad mencuri poin di kandang Persiraja," ujar Seto.

Sumber : Antara

Tag : Liga 2
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top