Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Batistuta lebih Pilih Icardi ketimbang Higuain

Legenda hidup sepakbola Argentina, Gabriel Omar Batistuta menilai Mauro Icardi memiliki lebih besar peluang untuk menjadi pilihan utama di tim nasional ketimbang Gonzalo Higuain.
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Tony Gentile
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Tony Gentile

Bisnis.com, JAKARTA – Legenda hidup sepakbola Argentina, Gabriel Omar Batistuta menilai Mauro Icardi memiliki lebih besar peluang untuk menjadi pilihan utama di tim nasional ketimbang Gonzalo Higuain.

Saat ini, kedua penyerang asal Argentina itu sama-sama bermain untuk dua klub asal Milan. Icardi menjadi ujung tombak dan kapten Inter Milan, sedangkan Higuain baru saja didatangkan AC Milan dari Juventus.

Namun, ketika dimintai komentar tentang rivalitas dua striker itu, ‘Batigol’, julukan Batistuta, mengarahkan pilihannya pada Icardi.

“Bagi Argentina, ini adalah pertempuran antara Icardi dan Higuain. Mauro punya lebih banyak kesempatan karena dia muda,” ujarnya seperti dikutipFootball Italia, Selasa (30 /10/2018),

Legenda Fiorentina yang tengah berada di Italia untuk mempromosikan film barunya, ‘The Number 9’, itu mengakui menyukai Icardi. Menurutnya, pemain berusia 25 tahun ini tidak banyak kelihatan dalam pertandingan, tetapi selalu mencetak gol.

“Penggemar Inter pasti senang memiliki dia di timnya,” ungkap.

Lebih lanjut, mantan pemain AS Roma ini diminta memilih antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Sebenarnya, Batistuta lebih memilih untuk memiliki kedua pemain itu dalam satu tim.

Namun, jika harus memilih salah satunya, Batistuta tidak segan untuk menunjuk Messi. Alasannya bisa ditebak. “Hanya karena dia [Messi] orang Argentina!”

Kendati begitu, Batistuta sebenarnya mengakui bahwa Ronaldo yang kini berseragam Juventus merupakan pemain istimewa. Pemain berusia 33 tahun itu dinilai memiliki kepribadian dan mentalitas yang luar biasa.

“Orang seperti dia tidak akan pernah berhenti. Dia pasti ingin mencetak gol selama yang dia bisa,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper