Tekuk Barito, Persija Terpaut Dua Poin dari Pemuncak Klasemen

Tekuk Barito, Persija Terpaut Dua Poin dari Pemuncak Klasemen
Newswire | 30 Oktober 2018 20:01 WIB
Tim Persija - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija memetik poin penuh dalam pertandingan kandang menjamu PS Barito Putera. Bermain dalam lanjutan GO-JEK Liga  2018 pekan ke-28 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Selasa 30 Oktober 2018 sore, Persija menang telak 3-0.

Kemenangan ini membuat Macan Kemayoran terus menempel PSM yang ada di puncak klasemen. Sekarang selisih poin Persija dengan PSM tinggal 2 poin. Dan, Persija masih punya satu laga tunda melawan Persela di kandang sendiri.

Artinya kesempatan Persija untuk mengkudeta posisi puncak klasemen sangat terbuka. Hal ini menjadi kampanye positif buat tim arahan Stefano Cugurra alias Teco dalam usaha meraih gelar juara di akhir musim.

Tiga gol kemenangan Persija atas Barito Putera dicetak Marko Simic pada menit 41 dari penalti dan menit 74, ditambah satu gol dari Novri Setiawan menit 45+2.

Secara keseluruhan Persija mendominasi pertandingan melawan Barito Putera. Tim tamu seolah tidak diberi kesempatan untuk mengembangkan permainan.

Selama 2x45 menit Persija punya banyak peluang. Sebaliknya Barito Putera hanya mampu sesekali menyerang, itupun tidak mengancam secara nyata pertahanan tuan rumah.

Alhasil Barito Putera tidak mampu mengejar ketinggalan. Dan, Persija dengan mulus mampu memenangi pertandingan kali ini.

Sumber : Tempo

Tag : persija
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top