Dele Alli Perpanjang Kontrak Hingga Enam Musim di Spurs

Dele Alli Perpanjang Kontrak Hingga Enam Musim di Spurs
Newswire | 30 Oktober 2018 19:51 WIB
Dele Alli - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA - Dele Alli meneken kontrak baru berdurasi enam tahun di Tottenham Hotspur, yang mengikatnya di klub itu sampai 2024, kata klub Liga Inggris itu melalui laman resminya pada Selasa.

Pemain 22 tahun itu, yang didatangkan dari Milton Keynes Dons pada 2015, segera memberi dampak, memenangi Penghargaan Pemain Muda Terbaik versi Asosiasi Pesepak Bola dan mengamankan tempat di tim terbaik Liga Inggris PFA pada dua musim pertamanya di Spurs.

Di bawah asuhan manajer Mauricio Pochettino, Alli mengamankan tempatnya sebagai gelandang pencetak gol, mengoleksi 48 gol dari 153 penampilannya untuk klub London tersebut.

Alli merupakan salah satu pemain reguler di timnas Inggris arahan Gareth Southgate, mencatatkan 31 penampilan sejak melakukan debutnya pada 2015.

Tanpa merekrut seorang pemain pun di bursa transfer musim panas, Spurs mengikat sejumlah pemain tim intinya dalam beberapa bulan terakhir dengan menyodorkan kontrak-kontrak jangka panjang.

Penyerang Harry Kane, bek Davinson Sanchez, dan dua pemain sayap Erik Lamela dan Son Heung Min juga telah memperbarui kontraknya pada awal tahun ini.

Pochettino juga meneken kontrak baru dengan Tottenham pada Mei, memperpanjang masa kerjanya di klub sampai 2023.

Sumber : Antara

Tag : tottenham
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top