Madrid Dibantai Barcelona, Casemiro Minta Jangan Salahkan Lopetegui

Madrid Dibantai Barcelona, Casemiro Minta Jangan Salahkan Lopetegui
Newswire | 29 Oktober 2018 14:12 WIB
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui - Yahoo

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengatakan, para pemain harus disalahkan ketika timnya dihantam Barcelona, 5-1, dalam laga La Liga, Minggu (28/10/2018).

"Pertandingan kemarin memalukan, para pemain patut disalahkan bukan pelatih Julen Lopetegui," ucapnya seperti dikutip kantor berita Reuters, Senin (29 /10/2019).

Menurutnya, mereka bermain sangat buruk dan tak perlu menuding pelatih atas kekalahan tersebut. "Kekalahan dari Barcelona akibat permainan buruk," kata pemain asal Brasil ini kepada wartawan seraya mengatakan coach Lopetegui tak perlu dipecat.

Sementara itu stasiun radio Spanyol dan koran Marca melaporkan bekas pelatin Chelsea, Juventus dan Italia, Antonio Conte masuk dalam daftar pelatih yang akan menggantikan Lopetegui. "Dia dipecat Senin ini." Ekspresi penyerang Real Madrid, Mariano dan Karim Benzema, setelah gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mencetak gol dalam pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, 28 Oktober 2018. REUTERS/Albert Gea

Lopetegui yang dianggap tak bersinar bersama pemainnya mengatakan kepada wartawan bahwa dia yakin sanggup membawa tim ke tingkat lebih baik pada musim ini.

"Saya sedih, begitu juga para pemain. Namun saya masih merasa kuat," kata Lopetegui yang pernah dipecat sebagai pelatih tim nasional 
Spanyol pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sumber : Tempo

Tag : real madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top