Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap La Liga Spanyol, Alaves & Sevilla Rebutan Dekati Barcelona

Sevilla dan Deportivo Alaves bersaing ketat berebut posisi kedua klasemen Divisi Primer La Liga Spanyol di bawah FC Barcelona setelah sama-sama mencatat kemenangan dengan skor tipis 2 – 1 dalam lanjutan pekan ke-10.
Deportivo Alaves/Reuters-Vincent West
Deportivo Alaves/Reuters-Vincent West

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla dan Deportivo Alaves bersaing ketat berebut posisi kedua klasemen Divisi Primer La Liga Spanyol di bawah FC Barcelona setelah sama-sama mencatat kemenangan dengan skor tipis 2 – 1 dalam lanjutan pekan ke-10.

Di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla, tuan rumah asuhan pelatih Pablo Machin menaklukkan tamunya Huesca berkat dua gol yang diborong penyerang asal Paraguay Pablo Sarabia pada menit ke-65 dan 78.

Adapun, Huesca hanya bisa menjaringkan sebiji gol yang sekadar menjadi hiburan melalui Jorge Pulido ketika pertandingan pada Senin (29/10/2018) pagi WIB itu telah memasuki injury time babak kedua.

Sementara itu, di Stadion Mendizorroza di Alava, tuan rumah Deportivo Alaves pun menang 2 – 1 atas Villarreal.

Kemenangan tuan rumah baru ditentukan ketika tambahan waktu babak kedua telah berjalan 4 menit lewat kontribusi gol Borja Baston. Hebatnya, itu merupakan sentuhan Borja Baston yang belum genap semenit masuk menggantikan Ibai Gomez.

Sebelumnya, Villarreal lebih dahulu membuka skor pada menit ke-10 melalui bomber Gerard Moreno dan dibalas oleh Jonathan Calleri ketika babak kedua berjalan 6 menit.

Dengan hasil dua pertandingan itu, Alaves naik berada di posisi kedua dengan nilai 20, hanya satu poin di belakang juara bertahan Barcelona di puncak klasemen, sedangkan Sevilla di slot ketiga dengan poin 19.

Sementara itu, Villarreal terpuruk di posisi ke-17 atau hanya satu setrip di atas zona degradasi dengan nilai 9, sedangkan Huesca makin terbenam di dasar klasemen dengan nilai 5.

Hasil lengkap pekan ke-10: Real Valladolid 1 vs Espanyol 1; Girona 2 vs Rayo Vallecano 1; Athletic Bilbao 0 vs Valencia 0; Celta 4 vs Eibar 0; Levante 2 vs Leganes 0; Atletico Madrid 2 vs Sociedad 0; Getafe 2 vs Betis 0; Barcelona 5 vs Real Madrid 1; Alaves 2 vs Villarreal 1; Sevilla 2 vs Huesca 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper