Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Sikat Persela 4 - 1, PS Tira Keluar Zona Degradasi

PS Tira meraih hasil positif setelah menundukkan Persela Lamongan dengan skor telak 4 - 1 dalam pertandingan pekan ke-28 Liga I 2018 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Minggu (28/10/2018) malam.
PS Tira/Liga Indonesia
PS Tira/Liga Indonesia

Bisnis.com, BANTUL – PS Tira meraih hasil positif setelah menundukkan Persela Lamongan dengan skor telak 4 - 1 dalam pertandingan pekan ke-28 Liga I 2018 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Minggu (28/10/2018) malam.

Gol pembuka kesebelasan PS Tira ke gawang Persela Lamongan dicetak penyerang Ahmad Noviandani pada injury time babak pertama setelah mendapat umpan matang dari Alexander Rakic.

Tim berjuluk The Young Warriors tersebut memperbesar keunggulan lewat gol Rakic yang disarangkan ke gawang Persela pada menit 60, sehingga kedudukan 2-0 untuk tim tuan rumah.

 Tidak berselang lama kemudian, penyerang PS Tira yaitu A Noviandani kembali menciptakan gol ke gawang Persela Lamongan pada menit 62 setelah mendapat umpan matang dari Abu Bakr, sehingga skor menjadi 3-0.

Setelah memimpin tiga gol, PS Tira tetap tidak mengurangi tekanan ke tim lawan, bahkan pada menit 79 gol ditorehkan Dmitri Rekish. Gol dari penyerang itu disempurnakan setelah mendapat umpan matang dari Jeon Woo-young, dengan begitu skor 4-0.

Sementara, tim sepak bola Persela Lamongan hanya mampu membalas satu gol ke gawang PS Tira pada menit 88 melalui Dendi Sulistyawan setelah mendapat umpan matang dari Loris Arnold, sehingga skor berubah menjadi 4-1.

Gol tersebut tercipta setelah para pemain Persela Lamongan berjuang dan berupaya keras menyerang dan menembus pertahanan PS Tira. Setelah gol tersebut, tidak ada gol lagi hingga peluit panjang ditiup wasit tanda babak kedua usai.

Dengan kemenangan tersebut, PS Tira menambah tiga poin menjadi 32 dari sebelumnya mengoleksi 29 poin dan naik ke peringkat 15 sekaligus keluar zona degradasi, sedangkan Persela Lamongan tetap mengoleksi 35 poin di peringkat 13 pada klasemen sementara Liga 1 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper