Hasil Liga 1: Sikat Persela 4 - 1, PS Tira Keluar Zona Degradasi

PS Tira meraih hasil positif setelah menundukkan Persela Lamongan dengan skor telak 4 - 1 dalam pertandingan pekan ke-28 Liga I 2018 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Minggu (28/10/2018) malam.
Newswire | 28 Oktober 2018 23:30 WIB
PS Tira - Liga Indonesia

Bisnis.com, BANTUL – PS Tira meraih hasil positif setelah menundukkan Persela Lamongan dengan skor telak 4 - 1 dalam pertandingan pekan ke-28 Liga I 2018 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Minggu (28/10/2018) malam.

Gol pembuka kesebelasan PS Tira ke gawang Persela Lamongan dicetak penyerang Ahmad Noviandani pada injury time babak pertama setelah mendapat umpan matang dari Alexander Rakic.

Tim berjuluk The Young Warriors tersebut memperbesar keunggulan lewat gol Rakic yang disarangkan ke gawang Persela pada menit 60, sehingga kedudukan 2-0 untuk tim tuan rumah.

 Tidak berselang lama kemudian, penyerang PS Tira yaitu A Noviandani kembali menciptakan gol ke gawang Persela Lamongan pada menit 62 setelah mendapat umpan matang dari Abu Bakr, sehingga skor menjadi 3-0.

Setelah memimpin tiga gol, PS Tira tetap tidak mengurangi tekanan ke tim lawan, bahkan pada menit 79 gol ditorehkan Dmitri Rekish. Gol dari penyerang itu disempurnakan setelah mendapat umpan matang dari Jeon Woo-young, dengan begitu skor 4-0.

Sementara, tim sepak bola Persela Lamongan hanya mampu membalas satu gol ke gawang PS Tira pada menit 88 melalui Dendi Sulistyawan setelah mendapat umpan matang dari Loris Arnold, sehingga skor berubah menjadi 4-1.

Gol tersebut tercipta setelah para pemain Persela Lamongan berjuang dan berupaya keras menyerang dan menembus pertahanan PS Tira. Setelah gol tersebut, tidak ada gol lagi hingga peluit panjang ditiup wasit tanda babak kedua usai.

Dengan kemenangan tersebut, PS Tira menambah tiga poin menjadi 32 dari sebelumnya mengoleksi 29 poin dan naik ke peringkat 15 sekaligus keluar zona degradasi, sedangkan Persela Lamongan tetap mengoleksi 35 poin di peringkat 13 pada klasemen sementara Liga 1 2018.

Sumber : Antara

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top