Jadwal Liga Inggris: Big Match Spurs vs ManCity, Kans Liverpool ke Slot Teratas

Liga Primer Inggris segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-10 dengan big match Tottenham Hotspur versus Manchester City.
M. Syahran W. Lubis | 27 Oktober 2018 16:56 WIB
Dua andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri) dan Lucas Moura, berpotensi menyulitkan Manchester City. - Reuters/Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA – Liga Primer Inggris segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-10 yang dimulai pada Sabtu (27/10/2018) malam WIB hingga Selasa (30/10/2018) pagi WIB.

Posisi klasemen sementara, teratas masih dihuni juara bertahan Manchester City dengan 23 angka, diikuti Liverpool di slot kedua dengan nilai yang sama. Di setrip ketiga bertengger Chelsea dengan 21 angka.

Tiga tim dari kota-kota yang berbeda tersebut belum terkalahkan. ManCity dan Liverpool masing-masing meraih tujuh kemenangan dan dua seri, sedangkan Chelsea enam kali menang dan tiga imbang.

Kali ini, ManCity akan menjalani laga sulit kontra tuan rumah Tottenham Hotspur. Spurs memang agak tercecer di klasemen dan ada di slot kelima, tapi selalu memenangi empat laga terakhir di liga.

Sementara itu, Liverpool layak diprediksi meraup poin penuh ketika menjamu Cardiff City, yang kini menduduki peringkat ke-17 atau hanya satu setrip di atas zona degradasi.

Jika Liverpool pada akhirnya benar-benar sukses mengatasi Cardiff dan ManCity tersandung di markas Spurs, Liverpool akan naik ke posisi teratas klasemen sementara.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-10 (WIB):

Sabtu, 27 Oktober:

21:00   Brighton & Hove Albion vs Wolverhampton Wandeers

21:00   Fulham vs Bournemouth

21:00   Liverpool vs Cardiff City

21:00   Southampton vs Newcastle United

21:00   Watford vs Huddersfield Town

23:30   Leicester City vs West Ham United

Minggu, 28 Oktober:

20:30   Burnley vs Chelsea

20:30   Crystal Palace vs Arsenal

23:00   Manchester United vs Everton

Selasa, 30 Oktober:

03:00   Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top