Jadwal Liga Italia: Napoli Vs Roma, Lazio Vs Inter

Jadwal Liga Italia: Napoli Vs Roma, Lazio Vs Inter
Oktaviano DB Hana | 27 Oktober 2018 02:16 WIB
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti - ESPN

Bisnis.com, JAKARTA – Liga Seri A Italia pada pekan ke-10 menghadirkan partai seru yang mempertemukan sejumlah tim besar.

Pada Minggu (28/10/2018) waktu setempat atau Senin (29/10/2018) 02.30 WIB, Napoli akan menjamu AS Roma di San Paolo.

Saat ini, Napoli berada di peringkat ke-2 klasemen Liga Italia dengan 21 poin, hasil 7 kemenangan dan dua kali kalah. AS Roma memiliki 14 poin dan berada di peringkat ke-7.

Seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (26/10/2018), Napoli saat ini terus menjaga jarak dengan pimpinan klasemen, Juventus yang telah mengantongi 25 poin.

“Kedua tim terus berjuang untuk mendapatkan tempat di empat besar Serie A dan mengejar ambisi yang lebih tinggi, khususnya Napoli yang berupaya mengatasi Juventus dalam perburuan gelar tahun ini,” demikian dikutip Football Italia.

Klub yang kini ditangani oleh Carlo Ancelotti, yang juga mantan pelatih Juventus, telah memulai musim dengan baik. Napoli pun menjadi klub dengan produktivitas kedua terbaik di liga dengan 18 gol dalam sembilan pertandingan.

Sementara itu, AS Roma cukup terpuruk akibat kekalahan mengejutkan di kandang SPAL pada akhir pekan lalu. Pelatih tim Ibu Kota itu, Eusebio Di Francesco, diyakini bakal berupaya keras untuk meraih poin pada pekan ini.

“Itu adalah kekalahan ketiga Giallorossi musim ini, tetapi mengingat gaya permainan mereka yang menarik ditambah dengan pertahanan yang apik, itu pasti akan menjadi hiburan.”

Selain pertandingan ini, pekan ke-10 Liga Italia ini juga akan menghadirkan pertandingan seru lainnya, yakni Lazio vs Inter, pada Senin (29/10/2018) waktu setempat atau Selasa (30/10/2018) 02.30 WIB.

Tag : inter milan, as roma, napoli
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top