Bermain Buruk, Mourinho Tidak Berencana Bawa Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford

Pelatih Manchester United Jose Mourinho menepis spekulasi bahwa dia dapat membawa Zlatan Ibrahimovic kembali ke Manchester United selama bursa transfer Januari.
Rayful Mudassir | 26 Oktober 2018 20:56 WIB
Zlatan Ibrahimovic ketika masih berseragam Manchester United. - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United Jose Mourinho menepis spekulasi bahwa dia dapat membawa Zlatan Ibrahimovic kembali ke Manchester United selama bursa transfer Januari.

Striker veteran itu telah tampil baik untuk LA Galaxy sejak meninggalkan The Red Devil. Beberapa pembicaraan muncul menyebutkan bahwa dia sedang antre untuk pindah kembali ke Manchester, mengingat kepribadiannya yang kuat selalu memberikan pengaruh positif, di samping kontribusinya di lapangan.

Ketika ditanya apakah ada kesepakatan untuk Zlatan adalah mungkin, Mourinho menjawab: "Tidak." Dia juga memberikan jawaban yang sama ketika ditanya apakah akan mempertimbangkan untuk membawa kembali Zlatan.

Saat ini MU berada di posisi 10 klasemen sementara Primer Liga Inggris dengan mengoleksi 14 poin. Klub Setan Merah tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen yaitu Manchester City dengan koleksi 23 poin.

Sementara itu, dalam pertandingan di Liga Champions Eropa, anak asuh Mourinho juga harus betekuk lutut dari Juventus yang menjebol gawang kiper David de Gea guna mengakhiri laga dengan skor 0 - 1.

Manajer merasa tidak bisa memberi Romelu Lukaku istirahat saat ini karena kurangnya pilihan dalam serangan, tetapi dia pemain internasional Bergia itu akan kembali mencetak gol .

Lukaku, pencetak gol terbanyak musim lalu akan keluar untuk membobol gawang melawan mantan klubnya Everton akhir pekan nanti.

"Saya selalu merasa bahwa pertandingan adalah pertandingan," kata Jose seperti dikutip di laman resmi MU, Jumat (26/10/2018).

“Saya merasakan itu di setiap pertandingan. Suatu hari, itu akan menjadi pertandingan dan suatu hari dia [Lukaku] akan mencetak gol dan, saya minta maaf, suatu hari tingkat kepercayaan dirinya akan kembali normal. Tapi saya selalu merasa bahwa setiap pertandingan adalah pertandingannya.

Dia mengatakan Lukaku masih menjadi ujung tombak MU untuk melakukan serangan ke gawang lawan saat ini. Sementara beberapa pemain lain seperti Rashford masih dipercaya sebagai pemain sayap.

“Saat ini, kami tidak dalam situasi terbaik untuk mencoba memikirkan pemain beristirahat atau mencoba mencari solusi. Solusinya sekarang adalah bermain dengan pemain yang kita miliki.”

Sumber : manutd.com

Tag : liga inggris, manchester united
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top