Hasil Liga 1: Borneo Paksa Bali United Imbang, Skor 2 - 2

Bali United gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah dan dipaksa imbang 2 – 2 oleh Borneo FC dalam laga pekan ke-27 Liga 1.
M. Syahran W. Lubis | 25 Oktober 2018 21:44 WIB
Penyerang Bali United Stefano Lilipaly - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah dan dipaksa imbang 2 – 2 oleh Borneo FC dalam laga pekan ke-27 Liga 1 pada Kamis (25/10/2018).

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, tuan rumah Bali United bahkan sempat ketinggalan dua gol sebelum akhirnya memasok dua gol balasan menjelang laga usai.

Lerby Eliandry, yang sempat membela Bali United, membuka keunggulan Borneo FC pada menit ke-17. Berselang 10 menit kemudian Tijani Beleid menggandakan keunggulan tim tamu.

Tuan rumah Bali United baru mampu melesakkan dua gol balasan hanya dalam rentang waktu 6 menit pada babak kedua.

I Made Andhika Wijaya memberikan gol balasan pertama pada menit ke-74 dan pada menit ke-80 Bali United mampu menyamakan kedudukan melalui kontribusi I Kadek Agung Widnyana Putra.

Dengan hasil tersebut, Bali United bertengger di slot kelima dengan koleksi 41 angka, tertinggal 9 poin dari pemimpin klasemen sementara PSM Makassar.

Sementara itu, Borneo FC, yang ber-homebase di Samarinda, Kalimantan Timur, bertengger di peringkat ketujuh dengan nilai 39.

Sumber : Liga-Indonesia.id & Soccerway

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top