Hasil Liga Champions: Liverpool Pesta Gol, PSG vs Napoli Seri

Liverpool FC menghantam tamunya dari Serbia, Red Star 4 – 0, sedangkan PSG dan Napoli imbang 2 – 2 dalam matchday ketiga Grup C Liga Champions.
M. Syahran W. Lubis | 25 Oktober 2018 07:32 WIB
Penyerang Liverpool Sadio Mane sesaat setelah mencetak gol ke gawang Red Star Beograd. - Reuters/Peter Powell

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool FC menghantam tamunya dari Serbia, Red Star Beograd, dengan skor telak 4 – 0, sedangkan Paris Saint-Germain (PSG) dan Napoli imbang 2 – 2 dalam matchday ketiga Grup C Liga Champions Eropa pada Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.

Di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, tuan rumah berjuluk The Reds tanpa ampun membantai lawannya dengan empat gol tanpa balas.

Mohamed Salah mengontribusi dua gol pada menit ke-45 dan penalti ketika babak kedua berjalan 6 menit setelah Roberto Firmino membuka skor pada menit ke-20. Satu gol lainnya dilesakkan Sadio Mane saat pertandingan bersisa 10 menit.

Sementara itu, di Stadion Parc des Prince tuan rumah PSG nyaris tumbang dari Napoli dan baru berhasil mencetak gol kedua ketika pertandingan telah memasuki waktu tambahan.

Lorenzo Insigne membuka keunggulan Napoli pada menit ke-29. PSG baru mampu menyamakan skor pada menit ke-61, itu pun akibat gol bunuh diri pemain Napoli Mario Rui.

Napoli memulihkan keunggulan lagi melalui gol Dries Mertens pada menit ke-77 dan PSG menyamakan di ujung pertandingan lewat Angel di Maria.

Pelatih PSG Thomas Tuchel menurunkan duet lini depan Neymar dan Edinson Cavani, tetapi dua bintang asal Amerika Selatan itu gagal mengontribusi gol.

Bahkan, Cavani digantikan Julian Draxler pada menit ke-76 dan itu merupakan keputusan tepat dari Tuchel karena Draxler kemudian menjadi pemasok assist bagi gol kedua yang dihasilkan Di Maria.

Dengan hasil dua pertandingan itu, Liverpool memuncaki klasemen sementara dengan nilai 6, diikuti Napoli 5, PSG 4, dan Red Star 1.

Sumber : Reuters

Tag : liga champions, liverpool
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top