Persib Kalah dari PSM, Mario Gomez Tuding Wasit Tidak Adil

Persib Kalah dari PSM, Mario Gomez Tuding Wasit Tidak Adil
Newswire | 24 Oktober 2018 18:52 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menilai kepemimpinan wasit Tabrani tak adil. Pasalnya saat bek Persib, Victor Igbonefo, dilanggar keras oleh pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur, pemain PSM itu tak diganjar kartu kuning.

Hal itu yang membuat dirinya langsung masuk lapangan seusai peluit babak kedua dibunyikan. "Wasit tak adil ada pemain kita dilanggar, tapi pemain lawan tak diberikan kartu," usai Gomez usai laga.

Soal laga ia mengakui keunggulan skuad Juku Eja, apalagi bermain di kandang. Gomez tak memungkiri skuad PSM Makassar bermain bagus. "Gol PSM murni dan kita akui keunggulannya," tutur dia.

Bek Persib Bandung Ardi Idrus menambahkan masih ada yang perlu dievaluasi dengan kekalahan tipis 0-1 dari PSM. Karena itu, ia berharap skuadnya bisa bangkit di laga selanjutnya. "Saya dan pemain minta maaf kepada bobotoh (suporter Persib) yang selalu mendukung tim," ujarnya.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengungkapkan pertandingan sangat menarik karena mempertemukan dua tim papan atas. Namun, anak asuhnya mampu meraih kemenangan dan tetap kukuh di puncak klasemen. "Ini memang pertandingan penting, jadi saya instruksikan agar pemain jangan membuat kesalahan," kata Robert.

Zulkifli Syukur bek Juku Eja mengatakan dengan bermain fokus dan displin, maka tim Juku Eja mampu meraih tiga poin. "Kita fokus sampai akhir laga, jadi kemenangan berpihak ke kita," ujarnya.

Sumber : Tempo

Tag : persib, psm makassar
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top