Prediksi PSG Vs Napoli: Trio Maut PSG Siap Main

Prediksi PSG Vs Napoli: Trio Maut PSG Siap Main
Newswire | 24 Oktober 2018 16:53 WIB
Dua penyerang andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kiri) dan Edinson Cavani. - Reuters/Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Para pemain Paris Saint-Germain, PSG, siap lahir batin menghadapi tamunya Rabu malam, 24 Oktober 2018, waktu setempat. Pertandingan lanjutan Liga Champions mempertemukan Napoli vs PSG di Grup C ini diperkirakan bakal seru. Puncak klasemen sementara ditempati tim Italia, Napoli.

Situs berita The Stateman menyebutkan dalam laporannya Rabu, para pemain yang akan diturunkan untuk laga nanti malam tampak berlatih pada Selasa 23 Oktober 2018. "Salah satunya penyerang asal Basil, Neymar Jr.

Selain Neymar Jr, striker Kylian Mbappe asal Prancis dan Edinson Cavani dari Uruguay juga berlatih bersama. "Beberapa pemain istirahat karena cedera," Efe melaporkan.

Di antara pemain yang mengalami cedera adalah bek bertahan Dani Alves dan Layvin Kurzawa. Menurut akun Twitter PSG, keduanya kemungkinan besar tidak akan diturunkan pada laga Rabu malam. Adapun penjaga gawang veteran asal Italia, Gianlugi Buffon, juga terpaksa absen karena dihukum oleh UEFA.

Badan sepak bola Eropa itu menjatuhkan hukuman kepada Buffon tidak boleh bermain tiga kali setelah dia melakukan protes keras ketika timnya saat itu, Juventus, kalah.

Posisi puncak Grup C ditempati oleh Napoli dengan perolehan enam angka, sementara PSG berada di tempat ketiga di belakang Liverpool kendati keduanya berhasil mengumpulkan angka sama-sama tiga.

Sumber : Tempo

Tag : psg, napoli
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top