Prediksi Barcelona Vs Inter: Barca Berharap Menang Tanpa Messi

Prediksi Barcelona Vs Inter: Barca Berharap Menang Tanpa Messi
Newswire | 24 Oktober 2018 12:11 WIB
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona akan menghadapi Inter Milan pada laga ketiga babak penyisihan Liga Champions Kamis dini hari nanti. Barcelona akan tampil tanpa Lionel Messi yang mengalami cedera pada laga melawan Sevilla akhir pekan lalu.

 Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan bahwa kehilangan Messi merupakan kerugian besar bagi mereka. Namun dia tak ingin membongkar strateginya untuk menggantikan Si Kutu, julukan Messi.

"Kami harus menemukan cara untuk bermain tanpa dia. Jelas kami akan merindukan dia, tetapi kami berharap kami merindukan dia sambil kami meraih kemenangan," ujarnya.

"Kalian semua bukan satu-satunya orang yang ingin mengetahui bagaimana kami akan menggantikan Leo. Pelatih tim lain pun ing tahu dan kami tak akan memberitahukan apa yang akan kami lakukan."

"Kami tak bisa membebankan semua beban yang selama ini dipegang oleh Leo Messi kepada satu pemain, kami harus melakukannya bersama-sama. Messi adalah salah satu tipe pemain yang tak tergantikan, tetapi kami kira kami memiliki pemain yang bisa melapisnya."

"Dia adalah pemain terbaik, apa yang anda mau katakan? Kami tergantung terhadap dia seperti kami tergantung kepada pemain lainnya, tetapi dia adalah pemain terbaik," kata Valverde.

Laga antara Barcelona vs Inter Milan ini sangat penting untuk menentukan siapa tim terkuat di Grup B Liga Champions. Kedua tim sama-sama mengantongi 6 angka dari 2 laga sebelumnya.

Barcelona lebih unggul karena mampu mencetak 8 gol dan kebobolan 2 gol sementara Inter Milan membuat 4 gol dan kebobolan 2 gol.

Laga antara Barcelona vs Inter Milan akan tersaji pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Sumber : Tempo

Tag : barcelona, inter milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top