Hasil Liga Champions: Ajax & Munchen Angkut 3 Angka, Pimpin Grup E

Ajax Amsterdam dan Bayern Munchen memantapkan kepemimpinan mereka di dua slot teratas Grup E Liga Champions Eropa setelah sama-sama mencatat kemenangan dalam matchday ketiga.
M. Syahran W. Lubis | 24 Oktober 2018 07:15 WIB
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski - Reuters/Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA – Ajax Amsterdam dan Bayern Munchen memantapkan kepemimpinan mereka di dua slot teratas Grup E Liga Champions Eropa setelah sama-sama mencatat kemenangan dalam matchday ketiga pada Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Di Johan Cruyff Arena di Amsterdam, tuan rumah Ajax baru bisa mencetak gol satu-satunya penentu kemenangan atas Benfica dari Portugal ketika pertandingan babak kedua sudah memasuki injury time melalui kontribusi Noussair Mazraoui.

Sementara itu, di Stadion Olimpiade Sypros Louis di Athena, Yunani, Bayern Munchen menundukkan tuan rumah AEK Athens dengan skor 2 – 0 melalui dua gol pada babak kedua yang dihasilkan oleh Javi Martinez (61’) dan Robert Lewandowski 2 menit kemudian.

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Ajax dan Munchen sama-sama mengoleksi nilai 7 dengan selisih gol persis sama pula yakni 5 – 1.

Namum, Ajax berhak mengisi posisi teratas klasemen sementara Grup E karena unggul dalam mencetak gol di kandang Bayern Munchen setelah keduanya imbang 1 – 1 di Allianz Arena, markas Munchen, dalam pertemuan pada awal bulan ini.

Benfica menempati setrip ketiga klasemen sementara dengan koleksi 3 angka hasil kemenangan 3 – 2 atas di kandang AEK Athens pada awal bulan ini, sedangkan AEK Athens berada di dasar klasemen karena selalu menelan kekalahan dalam tiga pertandingan.

Sumber : Reuters

Tag : liga champions, ajax, bayern munchen
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top