Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Grup G Liga Champions, Madrid & Roma Raup 3 Poin

AS Roma dan juara bertahan Real Madrid memimpin klasemen sementara Grup G masing-masing dengan nilai 6 setelah dalam matchday ketiga Liga Champions Eropa berhasil menaklukkan tamu-tamu mereka.
Penyerang Real Madrid Karim Benzema/Reuters
Penyerang Real Madrid Karim Benzema/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – AS Roma dan juara bertahan Real Madrid memimpin klasemen sementara Grup G masing-masing dengan nilai 6 setelah dalam matchday ketiga Liga Champions Eropa berhasil menaklukkan tamu-tamu mereka.

Di Stadion Olimpico di Roma, Italia, pada Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, AS Roma merontokkan lawannya yang datang dari Rusia, CSKA tiga gol tanpa balas.

Dua dari tiga gol tuan rumah AS Roma dikontribusi oleh penyerang asal Bosnia-Herzegovina Edin Dzeko. Dia membuka skor pada menit ke-30 dan menggandakannya 3 menit menjelang turun minum.

Edin Dzeko juga berperan penting untuk terjadinya gol ketiga ketika dia mengirim assist untuk pemain asal Turki Cengiz Under menghasilkan gol ketiga untuk tim ibu kota Italia itu.

Dalam pertandingan lainnya, juara bertahan Real Madrid berhasil menang dengan skor tipis 2 – 1 atas lawannya yang datang dari Republik Ceska, Viktoria Plzen.

Bertanding di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, tuan rumah berjuluk Los Blancos alias Si Putih membuka keunggulan pada menit ke-11 melalui gol penyerang asal Prancis Karim Benzema.

Pemain Timnas Brasil Marcelo Vieira da Silva Jr. menggandakan keunggulan anak asuh Julen Lopetegui ketika babak kedua berjalan 10 menit dan tamu hanya bisa memasok sebiji gol balasan lewat Patrik Hrosovsky 12 menit menjelang laga usai sehingga skor akhir 2 – 1.

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Real Madrid menbgisi slot teratas klasemen sementara Grup G dengan nilai 6, sama dengan Roma, tetapi Madrid unggul head to head karena pada pertemuan pertama Madrid menang 3 – 0 atas Roma dan pertemuan kedua baru digelar pada 27 November mendatang.

CSKA berada di peringkat ketiga dengan koleksi 4 angka, sedangkan Viktoria Plzen di dasar klasemen dengan nilai 1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper