Hasil Liga Champions, Gol Tunggal Dybala Bawa Juve Bekuk MU

Hasil Liga Champions, Gol Tunggal Dybala Bawa Juve Bekuk MU
Andhika Anggoro Wening | 24 Oktober 2018 04:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus meraih poin tiga saat bertandang ke markas Manchester United dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (24/10/2018.)

Striker Juventus, Paulo Dybala mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini di menit 17.

Juve yang bertindak sebagai tim tamu mengontrol jalannya pertandingan di babak pertama, bahkan anak asuh Massimiliano Allegri unggul ball possesion hingga 65 persen.

Juve akhirnya bisa mencetak gol di menit 17. Lewat serangan yang dimotori Cristiano Ronaldo, Dybala dengan mudah menceploskan bola liar di dalam kotak penalti tanpa bisa di halau kiper MU, David De Gea.

Kedudukan Juventus unggul 1-0 bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Di babak kedua, MU yang tidak mempunyai stok pemain tidak melakukan pergantian, begitu juga dengan Juve.

Ronaldo hampir mencatatkan namanya di papan skor seandainya tendangan pemain asal Portugal itu tidak diselamatkan dengan gemilang oleh De Gea.

MU yang mengejar ketertinggalan nyaris mencetak gol di pertengahan babak kedua namun sayang sepakan melengkung Paul Pogba mengenai mistar gawang Juve. Skor akhir MU vs Juve tetap 0-1.

Dengan kemenangan ini, satu kaki Juve sudah berada di fase gugur. Mengumpulkan nilai sembilan, Bianconeri hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak selanjutnya. 

Bagi MU, kekalahan ini tidak membuat posisi mereka di peringkat dua goyah karena di laga sebelumnya Valencia yang bertandang ke markas Young Boys bermain imbamg 1-1. MU saat ini mengkoleksi empat poin, Valencia dua dan Young Boys satu.

Dybala 17 (J)

Manchester United: De Gea; Young, Lindelof, Smalling, Shaw; Mata, Matic, Pogba; Rashford, Lukaku, Martial

Juventus: Szczesny; Cancelo (Douglas Costa 87), Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Cuadrado (Barzagli 81), Dybala (Bernardeschi 78), Ronaldo

Ref: Mazic (SRB)

Tag : juventus, manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top