Prediksi PSM Vs Persib: Demi Puncak Klasemen, Kedua Tim Targetkan Kemenangan

Prediksi PSM Vs Persib: Demi Puncak Klasemen, Kedua Tim Targetkan Kemenangan
Newswire | 23 Oktober 2018 18:19 WIB
Robert Rene Alberts - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tuan rumah PSM dan Persib Bandung sama-sama mengincar kemenangan saat kedua tim saling bertemu dalam lanjutan kompetisi pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (24/10), demi menjaga posisi mereka di papan atas klasemen sementara.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts di Makassar, Selasa, mengakui pertadingan tersebut akan jauh lebih ketat mengingat posisi kedua tim yang hanya berjarak dua poin yakni PSM di puncak dengan 47 poin diikuti Persib dengan 45 poin diurutan kedua.

"Pertandingan ini tentunya akan jauh lebih menarik dan layak untuk disaksikan (pertarungan antara tim pemuncak dan runner-up)," katanya.

Ia menjelaskan, tim Juku Eja sebagai tuan rumah sudah pasti tidak akan membuang kesempatan emas untuk memperlebar jarak dari saingan terberatnya. Apalagi PSM akan tampil dengan dukungan penuh dari puluhan ribu suporter setia disekelilingnya Stadion Mattoanging.

Motivasi berlipat dari pemain yang mendapat dukungan total dari suporter serta ambisi mempertahankan status sebagai pemuncak klasemen sementara liga 1, akan memberikan garansi bagaimana ketatnya pertandingan tersebut.

"Pertandingan akan lebih menarik karena kedua tim memiliki misi untuk mempertahankan posisi di papan atas klasemen liga 1," ujarnya.

Sementara Pelatih Persib Bandung Mario Gomez meminta para pemainnya untuk bisa bangkit dan menghentikan hasil buruk yang diraih di pekan sebelumnya saat menjamu Persebaya Surabaya yang dilalui dengan kekalahan telak 1-4.

Dia juga berharap para pemain mampu menunjukkan mental juara agar bisa melewati teror dari puluhan ribu suporter tuan rumah yang diprediksi akan hadir memberikan dukungan bagi tim PSM Makassar.

"Kita berharap bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi PSM Makassar," jelasnya.

Sumber : Antara

Tag : persib, psm makassar
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top