Prediksi MU Vs Juventus: Bolt Optimis Menang, Skor 1-0 Buat Setan Merah

Prediksi MU Vs Juventus: Bolt Optimis Menang, Skor 1-0 Buat Setan Merah
Andhika Anggoro Wening | 23 Oktober 2018 18:48 WIB
Pelari tercepat dunia, Usain Bolt, berlatih dengan klub sepak bola Australia, Central Coast Mariners, di Central Coast Stadium, Gosford, Australia, Selasa (21/8). - Dan Himbrects via Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan sprinter Usain Bolt optimis Manchester United bisa mengalahkan Juventus dalam lanjutan laga ke-3 Liga Champions Grup H.

Bolt memprediksi MU yang bermain di hadapan publiknya sendiri, Rabu (24/10/2018), akan meraih kemenangan 1-0 atas jawara Liga Italia.

Mantan manusia tercepat di dunia itu memang dikenal sebagai penggemar Setan Merah, dan kini Bolt telah berlatih bersama tim Australia Central Coast Mariners.

"Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang hebat," kata Bolt kepada Gazzetta dello Sport.

“Dua tim besar akan saling berhadapan di panggung paling penting, dengan sejarah dan kebanggaan yang luar biasa. Juventus tampil luar biasa di Serie A dan hasilnya belum bagus untuk United sejauh ini, tapi saya tetap percaya diri."

“Man United bermain di kandang sendiri sehingga mereka memiliki keunggulan tertentu. Bermain di Old Trafford atau pergi bukanlah hal yang sama."

“Saya tidak dapat melihat kecocokan dengan banyak gol, jadi kami akan mengatakan 1-0. Saya pikir itu akan berakhir 1-0 untuk United. Saya sangat menghormati Cristiano Ronaldo, sangat menghormati apa yang dia lakukan di lapangan. ”

Sumber : Football-Italia

Tag : juventus, manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top