Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Juventus: Lukaku Tidak Sabar Lawan Ronaldo

Penyerang Manchester United atau MU, Romelu Lukaku, mengaku tak sabar melakoni laga melawan Juventus di ajang Liga Champions Rabu dini hari nanti. Dia mengagumi Cristiano Ronaldo yang akan menjadi lawannya.
Ujung tombak Juventus Cristiano Ronaldo/Reuters-Stefano Rellandini
Ujung tombak Juventus Cristiano Ronaldo/Reuters-Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Manchester United atau MU, Romelu Lukaku, mengaku tak sabar melakoni laga melawan Juventus di ajang Liga Champions Rabu dini hari nanti. Dia mengagumi Cristiano Ronaldo yang akan menjadi lawannya.

Dia mengaku tumbuh besar dengan menyaksikan Ronaldo bermain. Dia pun menyatakan bahwa Ronaldo merupakan contoh bagi pesepakbola seusianya atau yang lebih muda untuk sukses.

"Saya berusia 25 tahun dan saya tumbuh dengan menyaksikan dia bermain, berkembang dan bertransformasi menjadi pemain seperti dia. Jadi,pemain di generasi saya dan yang lebih muda, kami harus melihat bagaimana kerja keras bisa membuat anda sukses," ujarnya seperti dilansir laman resmi Manchester United.

"Saya menonton pertandingan terakhir kali dia datang ke sini (dengan Real Madrid pada 2013). Dia diterima seperti layaknya seorang legenda."

Lukaku juga menyatakan bahwa laga besar seperti ini merupakan salah satu motivasinya bergabung bersama MU. Penyerang asal Belgia itu hijrah dari Everton dua musim lalu. Selama berseragam Everton, Lukaku belum sekali pun bermain di Liga Champions.

"Laga seperti inilah alasan saya bergabung bersama klub MU. Ini merupakan tantangan yang bagus untuk melihat dimana level saya saat ini dan juga dimana tim ini berada, bagaimana performa kami melawan tim dengan pertahanan terbaik di Eropa saat ini,"ujarnya.

Meskipun demikian, Manchester United dihantui oleh rekor buruk kala bermain di Stadion Old Trafford musim ini. Skuad asuhan Jose Mourinho sejauh ini baru meraih 2 kemenangan, 2 kekalahan dan 2 hasil imbang di Stadion Old Trafford.

Laga Liga Champions antara Manchester United vs Juventus akan berlangsung pada Rabu pukul 02.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper