Prediksi MU Vs Juventus: Dilanda Badai Cedera, Mourinho Panggil Pemain U-23

Prediksi MU Vs Juventus: Dilanda Badai Cedera, Mourinho Panggil Pemain U-23
Newswire | 23 Oktober 2018 15:38 WIB
Pelati Manchester United, Jose Mourinho - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United tak akan diperkuat tujuh pemain utamanya saat menjamu Juventus pada laga penyisihan Liga Champions Rabu dini hari nanti. Jose Mourinho memanggil sejumlah pemain U-23 dalam persiapan mereka menjelang laga itu.

Dalam laman resmi Manchester United, Jose Mourinho memastikan akan kehilangan Alexis Sanchez dan Antonio valencia. Dia menyatakan bahwa pemain yang tak terlibat dalam latihan terakhir mereka Senin kemarin waktu setempat tak akan bermain melawan Juventus.

"Pemain yang anda lihat adalah pemain yang bisa bermain. Tak ada yang perlu disembunyikan dan Alexis pasti tak akan bermain," ujarnya pada konferensi pers setelah latihan itu.

Mourinho menyatakan bahwa Antonio Valencia sebenarnya telah pulih setelah menjalani operasi. Namun dia menyatakan tak akan menurunkan pemainnya itu karena masalah kebugaran.

"Alasanya adalah karena dia tak berlatih dalam 10 hari terakhir. Dia tak memiliki masalah cedera, tetapi masalahnya adalah dia menjalani operasi yang sangat rumit di mulutnya."

"Dan 10 hari tanpa berlatih artinya dia membutuhkan waktu sedikit lagi untuk kembali ke level sebelumnya," kata pria asal Portugal itu.

Laman Manchester United menyebutkan bahwa lima pemain lainnya tak tampak dalam latihan terakhir Manchester United itu. Mereka adalah Diogo Dalot, Phil Jones, Marouane Fellaini, Jesse Lingard dan Scott McTominay.

Mourinho justru memanggil tiga pemain U-23 dalam latihan itu. Mereka adalah Tom Sang, Zak Dearnley dan Tahith Chong.

Sementara Juventus akan meladeni Manchester United dengan tak diperkuat tiga pemainnya. Emre Can, Sami Khedira dan Mario Mandzukic tak ikut terbang ke Manchester karena cedera.

Laga Liga Champions antara Manchester United vs Juventus akan berlangsung pada Rabu pukul 02.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Sumber : Tempo.co

Tag : juventus, manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top