Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dihajar Persebaya 1 - 4, Persib Bersiap Hadapi PSM

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez melakukan langkah cepat berupa evaluasi atas kekalahan dengan skor telak 1 - 4 dari Persebaya Surabaya.
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez/Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez melakukan langkah cepat berupa evaluasi atas kekalahan dengan skor telak 1 – 4 dari Persebaya Surabaya.

Pelatih asal Argentina menegaskan anak asuhnya harus segera bangkit untuk tetap berada dalam persaingan merebut takhta juara Liga 1 2018.

Selain melakukan evaluasi, Gomez juga mengingatkan tim berjuluk Maung Bandung harus segera bersiap menghadapi PSM Makassar yang baru saja menjungkirkan Persib dari slot teratas klasemen sementara Liga 1.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Rabu (24/10/2018) mulai pk. 19.30 Wita atau 18.30 WIB yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Mario Gomez menyebutkan pertandingan menghadapi tuan rumah PSM di Stadion Mattoangin di Makassar, Sulawesi Selatan, sangat menentukan bagi Maung Bandung.

"Yang pasti ini semua harus saya benahi. Oke, pertandingan kemarin [melawan Persebaya] terdapat banyak kesalahan, termasuk dari saya. Namun, ini semua sudah berlalu, hasil kemarin tidak bisa kami ubah dan saatnya bangkit untuk pertandingan melawan PSM," ujar eks-asisten pelatih Inter Milan itu.

"Sekarang saatnya simpan pikiran kami untuk menang di Makassar. Itu akan menjadi tantangan yang harus kami lewati," lanjutnya sebagaimana dilansir laman resmi klub kebanggan warga Bandung dan Jawa Barat itu.

Gomez pun meyakini Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan mampu merealisasikan targetnya tersebut. "Mereka sangat profesional dan berpengalaman. Kekalahan kemarin tidak akan membuat kami down. Kekalahan adalah masa lalu yang harus dijadikan pelajaran," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper