Hasil Liga 1: Libas Bali United, Arema Jauhi Zona Degradasi

Hasil Liga 1: Libas Bali United, Arema Jauhi Zona Degradasi
Andhika Anggoro Wening | 20 Oktober 2018 18:34 WIB
Arema FC - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan tanpa penonton antara Arema FC melawan Bali United FC telah berakhir. Laga pekan ke-26 GO-JEK LIGA 1 2018 ini berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu 20 Oktober 2018 sore.

Dalam pertandingan itu Arema FC menang dengan skor meyakinkan 3-1 atas Bali United. Singo Edan mendominasi penuh jalannya pertandingan.

Gelandang bertahan Hanif Sjahbandi menjadi bintang dalam pertandingan itu. Ia mencetak dua dari tiga gol Arema FC dalam pertandingan yang berlangsung ketat.

Gol pertama dipersembahkan Hanif Sjahbandi pada menit ke-13. Menyusul kemudian gol kedua pada menit ke-43. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua Bali United sempat bangkit. Mereka mencetak satu gol melalui Irfan Bachdim. Gol tercipta pada menit ke-52.

Tapi usaha Bali United untuk terus mengejar ketinggalan malah berbuah fatal. Tim tamu kebobolan lagi, kali ini melalui Makan Konate.

Penyerang yang baru bergabung pada putaran kedua itu mencetak gol pada menit ke-67. Skor berubah menjadi 3-1.

Skor itu ternyata bertahan sampai pertandingan selesai. Arema mengamankan kemenangan untuk terus menjauh dari papan bawah.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : arema, bali united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top