Prediksi Inter Vs Milan: Zamorano Sebut Icardi Lebih Baik Ketimbang Higuain

Prediksi Inter Vs Milan: Zamorano Sebut Icardi Lebih Baik Ketimbang Higuain
Oktaviano DB Hana | 20 Oktober 2018 16:20 WIB
Striker Inter Milan Mauro Icardi - Reuters/Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan penyerang Inter Milan, Ivan Zamorano, turut berkomentar yang menambah panas situasi jelang Derby della Madonnina pertama pada musim ini.

Inter akan menjamu AC Milan pada Minggu (21/10/2018) malam waktu setempat atau pada Senin (22/10/2018) pukul 01.30 WIB.

Pria berusia 51 tahun itu mengatakan bahwa Mauro Icardi, striker Inter, lebih baik dibandingkan penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain.

“Mauro Icardi adalah striker yang lebih baik daripada Gonzalo Higuain dan pasti akan mencetak gol melawan Milan,” ujarnya seperti dikutip Football Italia, Sabtu (20/10/2018).

Zamorano menilai sebenarnya tidak ada yang lebih favorit di pertandingan derby tersebut. Pertandingan antartim kota Milan itu jelasnya akan berlangsung seru sebab akan mengadu dua penyerang Argentina sebagai ujung tombak klubnya masing-masing.

Namun, dia meyakini Inter bisa mengalahkan AC Milan. Apalagi, jelasya, Icardi juga turut menyumbangkan gol dalam Derby della Madonnina terakhir.

“Hal yang baik tentang Icardi adalah dia bisa bermain sebagai striker tunggal atau tandem dengan Lautaro Martinez,” ujar mantan pemain nasional Chile yang pernah berkostum Real Madrid ini.

TIKET HABIS

Sementara itu, antusiasme pendukung kedua tim nampaknya tidak pernah padam. Tiket pertandingan untuk 78.000 orang dikabarkan terjual habis.

“Dengan sisa waktu lebih dari 48 jam sampai kick-off, tiker pertandingan secara resmi terjual habis,” demikian dikabarkan Football Italia.

Adapun, hingga pekan ke-8 Inter berada di posisi ke-3 klasemen Liga Seri A Italia, dengan raihan 16 poin. Rival sekotanya, AC Milan, berada di peringkat ke-10 dengan 12 poin dari 7 pertandingan.    

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ac milan, inter milan

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top