Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Imbangi Barito Putera, Perseru Tinggalkan Dasar Klasemen

Perseru Serui berhasil mencuri poin di kandang Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2018 yang berakhir tanpa gol.
Suporter Barito Putera/Liga^Indonesia.id
Suporter Barito Putera/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Perseru Serui berhasil mencuri poin di kandang Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2018 yang berakhir tanpa gol.

Hasil skor kacamata di Stadion 17 Mei di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Jumat (19/10/2018) malam mengangkat posisi tim tamu yang datang dari Yapen, Papua, dari dasar klasemen.

Hasil imbang Perseru di kandang Barito Putera ini bisa disebut bagus bagi tim tamu yang kehilangan penyerang asal Paraguay Silvio Escobar sejak menit ke-58 akibat terkena kartu kuning kedua, setelah yang pertama diterimanya pada menit ke-27.

Tambahan satu angka itu membuat anak asuh Wanderley Junior mengoleksi nilai 28 dan menduduki peringkat ke-16 dari 18 tim Liga 1 2018.

Nilai Perseru itu sama dengan perolehan angka PS Tira, tetapi Perseru berhak berada satu setrip di atas PS Tira karena unggul head to head.

Sementara itu, bagi Barito Putera, tambahan satu angka dari hasil imbang ini tak mengubah posisinya tetap di peringkat kedelapan dengan nilai 37.

Hasil imbang antara Barito Putera dan Perseru ini juga menekan posisi PSMS Medan kembali ke dasar klasemen dengan koleksi nilai 27.

Meski peringkat Perseru di klasemen sementara di atas PS Tira dan PSMS, kedua rival papan bawah itu masih menyimpan satu pertandingan tunda.

PSMS sebenarnya pada Jumat pekan lalu (12/10/2018) dijadwalkan menjamu PS Tira di Stadion Teladan di Medan, Sumatra Utara, tetapi ditunda akibat izin kepolisian tidak keluar lantaran aparat keamanan tengah fokus pada acara penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran di Deli Serdang, Sumut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper