Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dejan Antonic Ungkap Penyebab Kekalahan Borneo FC dari PSM

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menilai para pemainnya tampil kurang tenang dan sedikit gugup menghadapi tim calon juara PSM Makassar pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat.
Dejan Antonic/Antara
Dejan Antonic/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menilai para pemainnya tampil kurang tenang dan sedikit gugup menghadapi tim calon juara PSM Makassar pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat.

Menurut pelatih asal Serbia tersebut, kegalauan timnya mulai terlihat pada babak kedua, ketika kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

"Kami bermain menghadapi tim yang bagus secara organisasi. Babak kedua kami terlalu gugup. Gol kedua karena kesalahan pemain kami sendiri, sehingga kami harus menelan kekalaha," kata Dejan Antonic kepada awak media di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (19/10/2018).

Pada laga tersebut tim berjuluk " Pesut Etam" sempat unggul lebih dulu melalui aksi Matias Conti menit 12. Namun PSM berhasil membalas dua gol yang diciptakan oleh Rahmat menit 40 dan Sandro pada menit 68.

Dejan berharap kekalahan menghadapi PSM Makassar ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi skuadnya, utamanya menghadapi pertandingan yang masih tersisa.

"Kalau hasil buruk ini dipikir terus, maka dampaknya akan mengganggu, lupakan hari ini dan kita kosentrasi menatap laga kedepan," ujar Dejan.

Sementara itu, kiper Borneo FC, Muhammad Ridho mengaku sependapat dengan pelatihnya. Penjaga gawang timnas ini berjanji akan segera bangkit dan kembali fokus menatap laga selanjutnya.

"Kami berhasil mendapatkan kemenangan beruntun kemarin, tapi kami kurang fokus hari ini. Sekarang jadikan pelajaran buat untuk laga selanjutnya, semoga kami bisa membawa hasil lebih baik lagi," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper