Hasil Borneo FC Vs PSM: Menang Tipis, PSM Naik ke Puncak Klasemen

Hasil Borneo FC Vs PSM: Menang Tipis, PSM Naik ke Puncak Klasemen
Andhika Anggoro Wening | 19 Oktober 2018 19:26 WIB
Suporter PSM Makassar - Antara/Yusran Uccang

Bisnis.com, JAKARTA - PSM berhasil mengambil poin saat bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/10/2018) sore.
 
Pertandingan pekan ke-26 GO-JEK LIGA 1 2018 itu dimenangi PSM dengan skor 2-1. Kemenangan yang membuat Pasukan Ramang untuk sementara mengudeta posisi Persib dari puncak klasemen sementara.
 
Dari 26 pertandingan PSM mengoleksi 47 poin, sedangkan Persib masih 45 poin. Tapi seandainya Persib mengalahkan Persebaya, Sabtu nanti, maka posisi puncak akan lepas dari tangan PSM.
 
PSM memiliki kebangkitan yang luar biasa. Tertinggal lebih dulu pada menit ke-12 saat Matias Conti mencetak gol buat Pesut Etam, skuat PSM tidak mudah menyerah.
 
Dengan mental baja para pemain PSM mengejar ketinggalan. Hasilnya pada menit ke-39 gol penyeimbang berhasil dicetak. Gol diciptakan M. Rahmat. Skor 1-1 menjadi penutup di babak pertama.
 
Di babak kedua PSM ternyata masih haus gol. Mereka gencar menyerang. Permainan solid diperlihatkan karena juga bisa menjaga pertahanan.
 
Puncaknya pada menit ke-68 PSM berhasil unggul. Gol kedua PSM dihasilkan Sandro untuk mengubah skor menjadi 2-1. Kedudukan itu bertahan sampai pertandingan selesai.
 
Jika kemenangan ini sangat bermakna buat PSM, lain halnya dengan Borneo FC. Hasil minor ini menghentikan kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir. Borneo FC pun masih harus ada di papan tengah.
 

Sumber : Liga Indonesia

Tag : persib, psm makassar
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top