Prediksi Juventus Vs Genoa: Allegri Minta Pemainnya Kembali Fokus ke Juve

Prediksi Juventus Vs Genoa: Allegri Minta Pemainnya Kembali Fokus ke Juve
Andhika Anggoro Wening | 19 Oktober 2018 19:58 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Max Allegri meminta para pemain Juventus yang baru saja berlaga di partai internasional kembali foks membela Si Nyonya Tua di laga lawan Genoa, Sabtu (20/10/2018) malam di Allianz Stadium.

Allegri menyadari sulitnya mengembalikan kebugaran para pemainnya setelah pertandingan internasional. Pria berusia 51 tahun mengungkapkan ada beberapa pemain yang akan absen dan diistirahatkan karena faktor kebugaran.

"Skuad kami baik-baik saja, meskipun beberapa pemain akan absen," kata Allegri pada konferensi pers.

“Spinazzola memainkan 58 menit pertandingan persahabatan. De Sciglio baik-baik saja, Douglas Costa juga. Khedira? Kami berharap dia kembali untuk pertandingan melawan United di Turin. Dybala? Ia bisa bermain, saya harus menilai kondisi gelandang kami."

“Setelah itu, saya akan memilih siapa yang bermain dalam lini serang. Satu-satunya yang pasti akan beristirahat adalah Chiellini. De Sciglio? Jika dia bermain ... dia akan bermain di sebelah kiri. Hari ini kami akan menerapkan sentuhan akhir."

“Cristiano Ronaldo? Dia sangat tenang dan bekerja dengan baik. Sisanya adalah masalah pribadi, yang saya tidak ingin bahas."

“Dia memberi kami perhatian besar dan rasa tanggung jawab, dia mencetak gol dan itulah yang terbaik untuknya."

“Kean? Dia sangat berguna. Dia adalah striker tim setelah Mandzukic. Douglas Costa? Akan lebih mudah untuk melihatnya selama pertandingan."

“Saya senang dengan cara dia bermain. Selalu dikatakan bahwa di Italia, tidak ada pemain, yang selalu mendatangkan malapetaka."

“Kami harus mendapatkan kembali fokus kami di Liga. Pertandingan pertama setelah jeda adalah yang paling berbahaya."

Sumber : Football-Italia

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top