Prediksi Inter Vs Milan: Skriniar Ingin Hentikan Laju Gol Higuain

Prediksi Inter Vs Milan: Skriniar Ingin Hentikan Laju Gol Higuain
Newswire | 19 Oktober 2018 19:04 WIB
Gonzalo Higuain - Ronaldo.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, akan menjadi ancaman terbesar bagi Inter Milan saat kedua tim bertemu dalam laga derby Liga Italia di San Siro, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Di antara pemain kedua tim, Higuain kini menjadi yang tertajam dengan torehan 4 gol dan 1 assist.

Namun, bek Inter asal Slovakia, Milan Skriniar mengatakan, menjaga ketat gerakan penyerang Milan, Gonzalo Higuain, tak bisa jadi jaminan timnya akan meraih kemenangan pada laga nanti. Terutama karena pemain tersebut bukan satu-satunya penyerang tajam di kubu lawan. Namun, ia mengakui, pemain asal Argentina itu sangat berbahaya bagi para pemain belakang.

Pemain Inter Milan, Milan Skriniar dan Roberto Gagliardini berselebrasi setelah menjebol gawang Benevento Calcio dalam laga lanjutan Liga Italia di San Siro, Milan, 24 Februari 2018. Kemenangan ini membuat Inter Milan naik ke peringkat 3 sementara Serie A dengan raihan 51 poin. REUTERS/Massimo Pinca

"Pemain impor dari Argentina itu akan mendapatkan perhatian ekstra (dari saya) dan rekan saya Stefan De Vrij," katanya kepada La Gazzetta dello Sport ketika ditanya mengenai upaya menghadang Higuain menceploskan bola ke gawang.

Skriniar menambahkan, dia ingin memastikan Higuain tak berkutik. "Yang paling penting dia tidak mencetak gol," ujar pemain berusia 23 tahun ini kepada ESPN FC. "Tetapi ini bukan hanya untuk dia saja melainkan bagi seluruh penyerang lainnya. Dia seorang penyerang hebat, mungkin terbaik di Italia."

Pertandingan antara dua raksasa bola Italia pada Senin dinihari nanti diperkirakan akan menampilkan permainan cantik dari kedua kubu.

Susunan pemain
Inter: Handanovic, Vrsaljko, De Vrij, Skriniar, Asamoah, Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez, Kessie, Biglia, Bonaventura, Suso, Higuain, Calhanoglu.

Sumber : Tempo

Tag : ac milan, inter milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top