Prediksi Inter Vs Milan: Bergomi Minta Pergerakan Suso Dimatikan

Prediksi Inter Vs Milan: Bergomi Minta Pergerakan Suso Dimatikan
Newswire | 19 Oktober 2018 14:12 WIB
Pemain AC Milan Suso alias Jess Joaqun Fernndez Senz de la Torre - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - Bek legendaris Inter, Beppe Bergomi, menegaskan satu-satu jalan menumbangkan Milan adalah menghentikan pergerakan Suso dalam laga derby Inter vs AC Milan di San Siro, Minggu 21 Oktober 2018.

"Namun dua pemain yang tak kalah bahaya adalah Lautaro Martinez dan Patrick Cutrone. Kedua pemain itu biasanya duduk di bangku cadangan, bila diturunkan akan menjadi pemain bahaya," ucap bekas andalan Inter berusia 44 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

Pemain AC Milan Patrick Cutrone, melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang AC Milan pada pertandingan Perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, 27 Desember 2017. AC Milan kalahkan Inter Milan 1-0. AP

Menurutnya, permainan di San Siro lusa akan mempertontonkan laga indah karena ada sejumlah pemain berkwalitas. Di Inter, ada banyak pemain hebat termasuk Radja Nainggolan. Sedangkan di Milan terdapat Suso, Higuan dan para gelandang hebat. Kedua tim, jelasnya lagi, diperkuat oleh pemain impor dari Argentina yang unggul dari segi serangan.

"Saya rasa Mauro Icardi akan bekerja keras untuk memimpin timya. Namun yang paling penting adalah bagaimana menyelesaikan hasil akhir di kotak pinalti," paparnya. Pemain AC Milan Franck Kessie, melewati hadangan pemain Inter Milan Roberto Gagliardini pada pertandingan Perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, 27 Desember 2017. AP

Bergomi menjelaskan, Higuan mungkin akan diposisikan sebagai penyerang kedua atau di tengah, sedangkan Icardi akan diberikan kebebasan bergerak di bagian tengah untuk membongkar pertahanan lawan.

Selanjutnya dia memberikan kiat untuk mengalahkan Milan, hentikan Higuan dan menetralkan Suso. Higuan selalu ngotot mengejar bola lepas dan memiliki tembakan yang baik dari jarak jauh. "Saya rasa yang bisa menghentikan pergerakan Higuan adalah Skiniar. Dia sanggup berhadapan satu lawan satu."

Sumber : Tempo

Tag : ac milan, inter milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top