Betah di Chelsea, Giroud Nyatakan Ingin Bertahan

Betah di Chelsea, Giroud Nyatakan Ingin Bertahan
Newswire | 19 Oktober 2018 18:56 WIB
Olivier Giroud - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Olivier Giroud menyatakan ingin bertahan bersama Chelsea di Stamford Bridge pada musim kompetisi ini. Pernyataan Giroud itu sekaligus respon atas isu yang berkembang di kalangan pecinta bola bahwa dia akan hengkang dari tim asuhan Maurizio Sarri.

"Saya akan bertahan bersama Chelsea, salah satu klub terbaik di Inggris," ucapnya seperti dilansir situs berita Talksport.

Mantan pemain Arsenal yang bergabung ke Chelsea pada Januari 2018 itu mengatakan, meskipun ada peluang pindah ke klub lain pada masa musim transfer, tetapi dirinya ingin tetap bertahan dengan The Blues.

"Sejauh ini, saya tidak ingin ke mana-mana," jelasnya kepada L'Equipe. "Memang ada klub (Merseille) yang menghubungi saya tahun lalu, tapi semuanya tidak saya wujudukan."

Dia menambahkan, "Bagiku, Chelsea adalah klub top di Inggris, bahkan menjadi kesebelasan peraih gelar terbanyak dalam sepuluh tahun terakhir ini."

Giraud menghabiskan waktunya selama enam tahun bersama Arsenal dan turut mengantarkan klub tersebut meraih gelar FA. Pemain berusia 32 tahun ini menjadi andalan manajer Sarri untuk mendukung pergerakan penyerang utama Chelsea, Alvaro Morata, mengedor pertahanan lawan.

Sumber : Tempo

Tag : chelsea
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top