Prediksi West Ham Vs Tottenham: Wilshere Masih Cedera, Carrol Bugar

Prediksi West Ham Vs Tottenham: Wilshere Masih Cedera, Carrol Bugar
Newswire | 19 Oktober 2018 18:26 WIB
Jack Wilshere - Evening Standard

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain tengah West Ham United Jack Wilshere sudah kembali dari operasi cedera pergelangan kaki namun belum bisa bermain, sementara striker Andy Carroll telah kembali berlatih di lapangan, demikian dikatakan pelatih Manuel Pellegrini.

Wilshere, yang bergabung dengan West Ham dari Arsenal lewat status bebas transfer pada awal musim ini, telah menjalani operasi pergelangan kaki setelah dia mendapat cedera saat awal bulan lalu bertanding melawan Wolverhampton Wanderers.

 Namun pemain berusia 26 tahun itu masih tetap harus istirahat karena mengalami masalah di sekitar enkel dia, dan tampaknya bulan depan dia baru bisa merumput.

"Dua hari terakhir ini Jack kembali merasakan kesakitan di sii dan dia butuh istirahat lagi untuk pemulihan," kata Pellegrini.

Pelatih asal Chile itu lebih optimistis tentang tingkat kebugaran pada Andy Carroll, yang telah kembali setelah istirahat 15 hari setelah dia mengalami masalah enkel selama pra musim.

West Ham, terakhir ini berada di posisi ke-15 klasemen liga Inggris dengan mengumpulkan tujuh poin, dan akan menjamu Tottenham Hotspur pada Sabtu.

Sumber : Antara

Tag : tottenham, west ham
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top