Liverpool Bakal Sodori Kontrak Baru ke Sturridge

Liverpool Bakal Sodori Kontrak Baru ke Sturridge
Newswire | 19 Oktober 2018 14:33 WIB
Sturridge merayakan gol pertama Liverpool ke gawang Sevilla di final Liga Europa melawan Sevilla, Rabu (18/5/2016) atau Kamis (19/5/2016) di Basel, Swiss. - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool dilaporkan akan segera memagari penyerangnya, Daniel Sturridge dengan kontrak baru setelah kebangkitan performa pemain Inggris tersebut mampu meyakinkan Jurgen Klopp.

Karir striker itu di Anfield terlihat hampir berakhir pada Januari ketika ia meminta Liverpool untuk meminjamkannya ke West Brom.

Karirnya di the Baggies harus berakhir dengan cepat karena Sturridge kembali bergelut dengan cedera. Ia gagal mencetak satu gol pun dalam enam pertandingan bersama West Brom.

Namun, kondisinya kali ini bagus dan sudah beberapa kali tampil musim ini bersama Liverpool. Sturridge mampu meyakinkan Klopp bahwa ia dapat menjadi aset berharga untuk tim yang berbasis di Merseyside tersebut.

Penyerang berusia 29 tahun itu sudah mencetak empat gol dalam sembilan laga bagi Liverpool musim ini, meski belum sekali pun tampil sejak awal laga.

Menurut laporan the Sun, ia kemungkinan mendapat sebuah perpanjangan kontrak untuk menggantikan kontraknya saat ini yang akan habis akhir musim.

Kemungkinan Sturridge akan digunakan sebagai pelapis Roberto Firmino, Mo Salah dan Sadio Mane, tetapi diperkirakan bermain saat Liverpool berkompetisi di Liga Champions dan Piala FA.

"Saya selalu mendorong diri saya ke tingkat selanjutnya dan berkontribusi sebaik mungkin agar tim meraih kesuksesan," kata Sturridge dilansir The Mirror, Jumat (19/10).

"Saya rasa kami sangat tidak beruntung dalam beberapa tahun terakhir, kami tidak bisa memenangi satu gelar pun, semoga musim ini kami bisa melakukannya."

"Tapi musim ini masih panjang, ada banyak rintangan yang harus dilalui sebelum kita membicarakan peluang juara," sambungnya.

Sumber : Antara

Tag : liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top