Tiga Pemain Juventus Raih Kemenangan Internasional

Tiga pemain Juventus berhasil meraih kemanangan dalam pertandingan internasional bersama tim di negaranya masing-masing. Tiga pemain itu adalah Joao Cancelo, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado.
Hafiyyan | 13 Oktober 2018 09:56 WIB
Pemain Juventus asal Argentina, Paulo Dybala - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA—Tiga pemain Juventus berhasil meraih kemanangan dalam pertandingan internasional bersama tim di negaranya masing-masing. Tiga pemain itu adalah Joao Cancelo, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado.

Pada Kamis (11/10/2018), sejumlah laga internasional berlangsung. Di pertandingan Polandia melawan Portugal, Joao Cancelo, bek kanan Juventus, bermain 90 menit penuh.

Adapun, kiper Juventus Wojciech Szczesny diistirahatkan oleh tim Polandia selaku tuan rumah. Hasilnya, Portugal berhasil memerik kemenangan dengan skor 3—2

Dybala yang bermain 90 menit untuk tim Argentina juga meraih kemenagan 4—0 dari tim Irak. La Joya, julukan Dybala, memberikan 1 umpan yang dikonversi menjadi gol Roberto Pereyra pada menit 53.

Sementara itu, Cuadrado tampil 55 menit untuk tim Kolombia saat melawan tim Amerika Serikat. Kolombia berhasil menang 4—2.

Selain ketiga pemain tersebut, ada sejumlah punggawa Juventus yang juga dipanggil tim negaranya masing-masing, seperti Miralem Pjanic di tim Bosnia, Moise Kean di tim Italia U21, Rodrigo Bentancur di tim Uruguay, dan Alex Sandro di tim Brasil.

Sumber : Juventus.com

Tag : juventus
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top