Eden Hazard Tetap Berharap Gabung ke Real Madrid

Pemain sayap Chelsea Eden Hazard masih berharap suatu hari bisa memenuhi impiannya untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.
Newswire | 09 Oktober 2018 21:39 WIB
Penyerang Chelsea FC Eden Hazard - Reuters/Toby Melville

Bisnis.com, BARCELONA – Pemain sayap Chelsea Eden Hazard masih berharap suatu hari bisa memenuhi impiannya untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kontrak pemain Belgia itu di Stamford Bridge, markas Chelsea, akan berakhir pada Juni 2020 mendatang dan The Blues siap untuk memperpanjang kesepakatannya, meskipun Hazard mengatakan dia ingin pindah ke Madrid.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia," kata Hazard seperti dikutip oleh ESPN.

"Saya tidak ingin berbohong, ini mimpi saya sejak masih kecil. Saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tetapi kita akan berbicara tentang masa depan saya.

"Di pikiran saya, kadang saya bangun pada pagi hari dan berpikir ingin pergi. Kadang-kadang saya juga berpikir tidak ingin pergi. Ini adalah keputusan yang sulit. Ini adalah masa depan saya. Saya sudah berusia 27 tahun dan 28 tahun pada Januari mendatang," katanya.

"Ini juga tentang mimpi dan Anda ingin mewujudkan impian itu. Seperti yang saya katakan berulang kali, jika saya pergi, saya akan senang, dan juga akan senang bila tetap disini, ucapnya.

Pada Juli lalu, Hazard juga pernah menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan London, tapi akhirnya tetap membela Chelsea.

Hazard adalah pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris dengan tujuh gol.

Chelsea mengalahkan Southampton 3-0 di pertandingan Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu, sama-sama mengumpulkan nilai 20 bersama pimpinan klasemen Manchester City dan Liverpool.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : chelsea, real madrid
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top