Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Inter Atasi SPAL, Napoli Sikat Sassuolo

Inter Milan dan Napoli mencatat kemenangan dalam pekan kedelapan Serie A Italia untuk tetap menjaga asa menempel sang juara bertahan Juventus yang mengisi posisi teratas klasemen sementara.
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Alessandro Garofalo
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan dan Napoli mencatat kemenangan dalam pekan kedelapan Serie A Italia untuk tetap menjaga asa menempel sang juara bertahan Juventus yang mengisi posisi teratas klasemen sementara.

Inter Milan menundukkan tuan rumah SPAL dengan skor tipis 2 – 1 di Stadion Paolo Mazza di Ferrara pada Senin (8/10/2018) pagi WIB dan ini merupakan kemenangan keempat beruntun di liga bagi anak asuh Luciano Spalletti.

Dua gol Inter diborong kapten tim asal Argentina Mauro Icardi. Dia membuka keunggulan pada menit ke-14 dan hanya berselang 4 menit kemudian, SPAL berpeluang memasok gol balasan, tetapi Marko Antenucci gagal mengonversi penalti menjadi gol.

Baru pada menit 72 SPAL mampu memberikan gol balasan melalui Alberto Paloschi. Ketika menjebol gawang Inter yang dikawal kiper Samir Handanovic, Paloschi baru bermain selama 6 menit, justru menggantikan Antenucci.

Namun, upaya SPAL untuk mencari gol kemenangan malahan membuat gawang mereka dibobol untuk kedua kalinya oleh Icardi pada menit ke-78. Skor 1 – 2 untuk Inter bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Inter kini ada di slot ketiga klasemen sementara dengan koleksi 16 angka, 2 poin di belakang Napoli yang di laga lain menang 2 – 0 atas tamunya Sassuolo di Stadion San Paoli di Naples.

Kedua gol tuan rumah dilesakkan oleh Adam Ounas ketika pertandingan baru memasuki menit ke-3 dan Lorenzo Insigne pada menit ke-72. Insigne masuk pada menit ke-51 menggantikan Adam Ounas.

Klasemen sementara Serie A dipimpin oleh juara bertahan Juvenbtus dengan nilai sempurna 24 hasil menyapu bersih delapan laga awal dengan kemenangan.

Hasil lengkap pekan kedelapan: Torino 3 vs Frosinone 2; Cagliari 2 vs Bologna 0; Udinese 0 vs Juventus 2, Empoli 0 vs AS Roma 2; Genoa 1 vs Parma 3; Atalanta 0 vs Sampdoria 1; Lazio 1 vs Fiorentina 0; AC Milan 3 vs Chievo Verona 1; Napoli 2 vs Sassuolo 0; SPAL 1 vs Inter Milan 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper