Hasil Liga Italia, Juventus Menang Ke-8 Beruntun

Juventus meneruskan kinerja sempurna dengan mencatat kemenangan kedelapan beruntun di delapan laga awal Serie A Italia musim ini setelah menekuk tuan rumah Udinese.
M. Syahran W. Lubis | 07 Oktober 2018 01:25 WIB
Ujung tombak Juventus Cristiano Ronaldo - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus meneruskan kinerja sempurna dengan mencatat kemenangan kedelapan beruntun di delapan laga awal Serie A Italia musim ini setelah menekuk tuan rumah Udinese.

Dalam pertandingan pekan kedelapan di Dacia Arena di Udine yang berakhir pada Minggu (7/10/2018) dini hari WIB, gol kedua tim tamu dilesakkan bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo pada menit ke-37.

Itu merupakan gol kedua bagi Si Nyonya Tua, julukan Juventus, dalam pertandingan tersebut setelah gelandang serang asal Uruguay Rodrigo Bentancur membuka keunggulan anak asuh Massimiliano Allegri pada menit ke-33.

Bagi Ronaldo, ini merupakan gol keempatnya untuk Juventus setelah meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer pemain pada musim panas tahun ini.

Adapun, bagi Bentancur, itu menjadi gol pertamanya sejak bergabung dengan Juventus pada awal musim 2017 – 2018.

Dengan hasil ini, Juve makin mantap memimpin klasemen dengan nilai sempurna 24, jauh meninggalkan peringkat kedua Napoli yang baru mengoleksi 15 poin.

Sementara itu, bagi Udinese, yang ditangani pelatih berkebangsaan Spanyol Julio Velazquez, kekalahan di kandang sendiri ini menahannya di peringkat ke-15 dengan nilai 8, hanya berjarak 3 angka dari zona merah degradasi.

Hasil pertandingan pekan kedelapan Serie A hingga Minggu pk. 01.00 WIB: Torino 3 vs Frosinone 2; Cagliari 2 vs Bologna 0; Udinese 0 vs Juventus 2.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 7 Oktober:

01:30   Empoli vs AS Roma

17:30   Genoa vs Parma

20:00   Atalanta vs Sampdoria

20:00   Lazio vs Fiorentina

20:00   AC Milan vs Chievo Verona

23:00   Napoli vs Sassuolo

Senin, 8 Oktober:

01:30   SPAL vs Inter Milan.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia, juventus
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top