Hasil & Jadwal Liga Italia: Torino Menang Dramatis 3 - 2

Torino menang dramatis dengan skor tipis 3 – 2 atas tamunya Frosinone dalam pertandingan pembuka pekan kedelapan Serie A Italia di Stadion Olimpico.
M. Syahran W. Lubis | 06 Oktober 2018 11:17 WIB
Para pemain Torino - Reuters/Vincent West

Bisnis.com, JAKARTA – Torino menang dramatis dengan skor tipis 3 – 2 atas tamunya Frosinone dalam pertandingan pembuka pekan kedelapan Serie A Italia di Stadion Olimpico di Torino.

Di laga pada Sabtu (6/10/2018) pagi WIB itu, Torino lebih dahulu unggul dua gol, tapi Frosinone, yang tengah berkubang di zona merah degradasi, sempat memberikan dua gol balasan.

Beruntung bagi tuan rumah, datang gol ketiga yang menentukan kemenangan 3 – 2 dari Alex Berenguer pada menit ke-71 sehingga anak asuh Walter Mazzarri memetik poin penuh.

Torino unggul 1 – 0 saat babak pertama berakhir berkat gol pembuka yang dilesakkan pemain asal Venezuela Tomas Rincon pada menit ke-20.

Tuan rumah lantas berhasil menggandakan keunggulan ketika babak kedua baru berjalan dalam hitungan detik melalui Daniele Baselli.

Namun, Frosinne bangkit membalas dua gol melalui Edoardo Goldaniga (58’) dan Camillo Ciano (64’) sehingga skor berubah menjadi imbang 2 – 2.

Beruntung bagi Torino, di hadapan pendukungnya mampu memetik poin penuh setelah datang gol ketiga dari penyerang asal Spanyol, Berenguer.

Dengan hasil itu, Torino saat ini menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 12, sedangkan Frosinone di posisi ke-19 atau nomor dua dari bawah dengan nilai 1.

Hasil dan jadwal lengkap pertandingan pekan kedelapan (dalam WIB):

Sabtu, 6 Oktober:

Torino 3 vs Frosinone 2

20:00   Cagliari vs Bologna

23:00   Udinese vs Juventus

Minggu, 7 Oktober:

01:30   Empoli vs AS Roma

17:30   Genoa vs Parma

20:00   Atalanta vs Sampdoria

20:00   Lazio vs Fiorentina

20:00   AC Milan vs Chievo Verona

23:00   Napoli vs Sassuolo

Senin, 8 Oktober:

01:30   SPAL vs Inter Milan.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top