Jadwal Liga Italia: 3 Poin untuk Juventus & Napoli

Pentas Serie A, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Italia, segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan kedelapan.
M. Syahran W. Lubis | 05 Oktober 2018 19:50 WIB
Fans Juventus - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Pentas Serie A, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Italia, segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan kedelapan.

Posisi klasemen sementara, sang juara bertahan Juventus dengan tegas memimpin setelah mendulang nilai sempurna 21 hasil selalu mencatat kemenangan di tujuh laga awal musim ini.

Napoli berada di setrip kedua dengan nilai terpaut 6 poin setelah dua kali menelan kekalahan sepanjang Serie A musim ini termasuk dari Juventus dengan skor 1 – 3 pada matchday ketujuh.

Pada pekan kali ini, keduanya layak diperkirakan meraup poin penuh. Juve hanya akan bertandang ke markas Udinese, sedangkan Napoli menjamu Sassuolo.

Sassuolo memang berada di papan atas, tepatnya peringkat kelima, tetapi tim asuhan Roberto de Zerbi itu tengah dalam performa tak meyakinkan, kalah dua kali di antara empat pertandingan terakhir.

Kekalahan terakhir yang diterima Domenico Berardi dan kawan-kawan bahkan terjadi dengan skor telak 1- 4 di kandang sendiri, Stadion Mapei, dari AC Milan.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan kedelapan (dalam WIB):

Sabtu, 6 Oktober:

01:30   Torino vs Frosinone

20:00   Cagliari vs Bologna

23:00   Udinese vs Juventus

Minggu, 7 Oktober:

01:30   Empoli vs AS Roma

17:30   Genoa vs Parma

20:00   Atalanta vs Sampdoria

20:00   Lazio vs Fiorentina

20:00   AC Milan vs Chievo Verona

23:00   Napoli vs Sassuolo

Senin, 8 Oktober:

01:30   SPAL vs Inter Milan.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia, juventus
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top